Ask @SukmaNur:

Mau nanya dong, kenapa orang2 pribumi kebanyakan suka lagu2/film2 luar? (Contoh:drakor, kpop, & western)

Abis produk dalam negeri yg tayang bukan di bioskop kayak gitu sih :((

View more

Turun hujan pada mlm minggu_- di situlah j**** berdo'a :v #bener_kan:v

Sejatinya mereka minta doa bukan untuk mengganggu yg pacaran. Tapi biar ada alasan makan mie berbungkus2 dan tidur adem. Ehe

View more

Gmn cara nentuin jurusan sma ya? Soalnya gua ga suka ngafalin sebanyak IPS. Tp kl MIPA,ya gt dah,kdg bisa+nyambung,kadang kg. Kl bahasa,males baca kata2 yg ribet+berat gt. Trs i should gmn?

Sma skrg sistem jurusannya tergantung nem, gatau jg sih mungkin blm di semua sma tapi kalo jkt begitu. Saran gue lu pilih IPA aja, krn disitu lu sendiri yg bilang "kadang nyambung kadang kagak" itu lebih baik sih dr pada 'malas' wkwkwk

View more

apa menurutmu jika ada seorang yang beri harapan lalu ditinggal tanpa sebab gitu saja?

Kita juga harusnya membatasi diri untuk tidak ikut berharap, untuk selalu rasional. Kalau udh terjadi yaudah, paling gue kzl-kzl gitu sambil mikir why wkwkwkw

View more

Desc aca jug dongg wkwk

Tasyahaf
Aloo acaaa, yg kmrn lagi banyak yg share pensi sega dan ada id linenya kamu di cp cheers wkwkwkw. Makin putih caa, jago lempar2 ya skrg, msh kebo ga? Msh jorok ga? Sukses UN'18 caaa

View more

heiiii you

Out there in the cold
Getting lonely, getting old.
Can you feel me?
Hey, you!
Standing in the aisles
With itchy feet and fading smiles.
Can you feel me?
— Pink Floyd

View more

Apa Bedanya kepikiran sm memikirkan ?

Memikirkan itu bakunya kepikiran. Kepikiran itu tiba2 inget dan cari cara biar yg dipikirin itu bisa selesai/dapat (tergantung halnya apa), kalo memikirkan itu sengaja mikirin

View more

Next