Ask @Sutheresiavioetta:

Kasih pencerahan dong. Apa yg harus lo lakuin kalo cowo lo punya masa lalu yg kelam (pernah ML sama cewek). Dan skrg dia berubah tp gw masih gabisa nerima masa lalunya itu. Menurut kalian gw harus gmn?

gaada manusia yg sempurna sih, tp emg gabisa munafik kalo kita juga pengen dpt pasangan yg baik dr segi apapun.
coba terima pelanpelan, kalo masih gabisa yaudah pisah wkwk karna kalo emg lo bnrn sayang sama dia ya lo harus bisa nerima dia apa ada nya, yg penting skrg tuh dia udah mau nyoba buat berubah.
w ngomong apsi ya

View more

Next