Ask @Sxxurxx:

u deket sama sia A, eh gak taunya temen2 si A pada deketin lu juga kayak ngechat2 gitu, nah lu kan balas itu chat mereka karena lu anggap semua teman dan g mau diblg smbong, terus lu suka sama si A dan dia malah nelgejauh, jadi menurut lu salah ga sih kalo berteman dengan temen orang yang kita suka?

Gausah deket2 makanya. Karena mereka pasti ngebicarain dan menilai kamu di belakang.

View more

Lo tu kenapa si seolah sengaja bgt mau bikin gue cemburu. Ada2 aja yg lo lakuin supaya gue cemburu. Biar apasih lo kayak gitu. Gue aja selalu ngejaga supaya kalo lo gak cemburu ke gue. tp kok lo malah kaya sengaja bgt gini ke gue, niat lo apasih ke gue. Jujur bgt gue sedih dan ngerti sama sikap lo.

Ada dua kemungkinan.
Pertama dia ga percaya diri kalo kamu cinta sama dia.
Yg kedua utk kepuasan diri nya sendiri. Kalo kamu menunjukkan rasa cemburu mu dia berpikir bahwa dia menang.

View more

Rekomendasi film jepang bagus dan review kalian ya!

I give my first love to you
Klo menurutku agak lumayan. Perasaan si cewek buat cowok nge feel bgt dan mendalam. Karakter mereka agak bertolak belakang. Si cewek agak aktif dan susah diam sedangkan cowok nya pintar, kalem, dan santai. Mungkin karna penyakit nya juga.
Ada dimana si cowok pengen masuk sekolah favorit buat menghindari si cewek. Dengan kepandaian si cewek yg bisa dibilang di level biasa dan ga punya minat belajar yg besar, dia ga mungkin masuk ke sekolah itu. Dia pikir lbh baik kalo si cewek belajar terbiasa tanpanya. Tp, si cewek tau niatnya dan belajar sungguh2 buat nyusul si cowok.
Kisah seputar percintaan anak SMA sih. Cuma agak sedikit berat bcoz di cowok penyakitan.
Ceritanya simpel. Ga ada drama yg dilebih2kan. Tapi mengena. Ternyata dengan mencintai saja bisa membuat orang bahagia, begitulah yg aku rasakan saat melihat si ceweknya. Ya, buat yg berharap cerita happy ending mungkin agak sedikit kecewa. Ini jg film lama dan lumayan mudah utk didapat.

View more

Aku pernah kuliah 2 tahun karena efek salah jurusan ketika kuliah dan aku ada rencana kuliah lagi dengan jurusan berbeda Menurut kalian lebih baik lanjut kuliah lagi dengan keraguan yang ada di benak sodara dan orang tua atau cari kerja aja 😁😁

Yg penting kamu yakin kalo bidang dan kemampuan mu ada disitu. Kalo kamu bisa membuktikan, mereka juga bakal mendukungmu nantinya.

View more