Ask @SyadzaPragola:

Syadza Bethari Pragola
Latest answers

masih iruna?

Masih dongg hehe😁

View more

apalagi ditinggal kak nabila. duuuh 😂

الرحمن Andi

Uhhh huhu jadi kangen kak nabila😂

View more

Apa kamu akan maafkan kalau orang yang kamu sayang selingkuh?

Maafkan? Pasti.
Tapi kalau disuruh sayang sama orang itu lagi, Mehhh gabisa.

View more

High heel atau sneaker?

Wedges :)

View more

jawabin ask orang kaya lagi mager berat aja Sya 😂😂😂

الرحمن Andi

Memang mager berat Andii you know me so well lah😂

View more

Pernah ga dimintain emot cium sm cowo?

pernah tidak ya~

View more

hai sasya, lagi deket sama siapa nih :3

jawab tidak ya~

View more

Syadza sombong/sibuk?

cieh aku balik, aku sibuk banget.

View more

Sya kok jarang on sih? Rindu nya diriku padamu eaa :v

Eaaa jugaa :v

View more

Apa yang akan kamu lakukan kalo ada orang deketin kamu tapi dia sudah punya pacar?

Menjauh dari orang tersebut, karena aku tau perasaan pacarnya.. Sedih pastinya :")

View more

Pap nikahan wkwkwkw

الرحمن Andi

Ini foto sama kak iva dan mamah di acara nikahan kakak nabila~

View more

Happy wedding for your sista🎆🎇🎉

Meilinda Indrayanti

thankyou sayangkuuu~~~ :)))

View more

kamu cantik tapi .... ..... ... ..... ....... ......... ........... sombong !

Astaughfirullah, terimakasih telah mengingatkanku untuk tidak sombong. Karena kesombongan hanya milik Allah SWT.😊😊

View more

pap gigi palsunya wkwkw

Tadi sempet patah dan menyatu kembali😊😊 dibuat pakek hati😂

View more

kalo misalnya kamu kasih perhatian, kasih sayang ke doi. tapi doinya cuek, apa yang kamu lakuin?

Ya apa daya kalau saya sih yes (?)😶

View more

hai sya lagi apa?

Lagi sibuk nugas belajar dan buat gigi dari lilin😂

View more

Posting foto pakaian favoritmu!

mau posting ini yey, hidup FKG Unissula~

View more

ngga ada ngomong 😭

الرحمن Andi

hohoohoo embohlah😭😭😭

View more

Alis lu yg ga sopan kali beb wkwkwkwk

Tata

iya kalik ya duhh gimana nih😥😥

View more

Klo chat sama kakak tingkat itu yg sopan!

iya kak terimakasih sudah mengingatkan😊

View more

Yang sopan ya dek kalau jadi adik tingkat !

iyaa kak terimakasih sudah mengingatkan😊

View more

sya skrg lg pacaran sm siapa

gapunya pacar😁😁😁

View more

yaelaaah wkwkwkw-

الرحمن Andi

ngomong apatohh wkwk😂😂😂

View more

sya Muli dimana 😄😅

muli dihatimu non😂

View more

sya pap full badan dong😁😁

ini non~

View more

Loading…

About Syadza Bethari Pragola:

1998
Student of Dental Medicine

Jawa-Arab.