Ask @Syahiralayali:

Syahira Layali
Latest answers

Ngeblog lagi dongg

Iya nanti ya, kalo ada waktu kosong.

View more

Kalau boleh tahu, apa jajanan favorit kamu saat Ramadhan? :)

Gorengan. cireng sama tempe goreng.

View more

Ra kapan putus? Gua nungguin lu bertahun tahun😊

Pret

View more

Takut tua gak ka? Atau kepengen mukanya bening kaya korea gitu

Kamu lagi ga promosiin produk kecantikan kan?

View more

Mantannya dimana" yeh ra

Busyetttt wkwkwkw

View more

Magangnya berapa lama ka? Ada batasan umur?.tapi itu dikasihzbonus *money gtu gak ka? Aku pingin coba jadinya nih ka

Kebetulan kalo gua magang disana cuma sebulan doag dari Jan sampe Feb. Setau gua sih ga dpt fee. Lagipula nggak masalah, soalnya tujuan gua disana buat nyari pengalaman bukan nyari duit

View more

Pap ootd dong ka, jarang pap ootd t seringny selfie

Cek IG gua aja sist and bro, disana ada Foto ootd gue kok #efekmalesupload

View more

Kak magang di dpr? Beneran? Ko bisa caranya gmna ka? Aku jg mau soalnyaa selamat ya kak

Aaaawww terimakasih ya 😄 alhamdulillah. Caranya kamu harus siapin surat buat diklat sekjen dpr ri. Sebelumnya kamu harus pikirin mau magang di komisi berapa, kalo gua kebetulan minat di komisi 2. Jadi datengin deh komisinya, ntar ketemu kabag komisi itu, disitu kamu bakal di wawancarain. Kalo keterima, yaudah langsung menuju ke ruang diklat sekjen DPR, Dan nanti tinggal tunggu Surat balasannya Kalo Kita diterima. Selesai

View more

Magang di dpr ra?

Iyaa

View more

ira.. masih sama s?

Sudah putus :)

View more

Kak, ada keturunan dari negara mana?

Zimbabwe

View more

Di rumah pake wifi kak? Telkom apazfirst?

Nggak pake wifi. Dulu pernah pake firstmedia, tapi udah berhenti.

View more

Pernahkah anda menilai diri anda sendiri bahwa diri anda itu egois,tidak memetingkan orang lain (masa bodoh) dan memiliki banyak kekurangan yang orang lain tidak tahu? Pernahkan anda merasa tidak berguna di dunia karena teman anda tidak memedulikan anda/direndahkan dan rasanya ingin mati?

Tidak pernah, karena saya selalu percaya diri dan bangga akan diri saya sendiri.

View more

Rumah kaka deket pasar lama yaa atau sekitaran sana ya

Iyap

View more

Ka, suami idaman kaka profesi nya apa?

Pengusaha, Pejabat negara, Pilot, Dokter.

View more

Lu pinter nasihatin orang tapi masalah sendiri yang lu tau jawabannya aja lu harus minta nasihat orang

Kalo dokter sakit usus buntu, apa iya dia mengobati dirinya sendiri? Apa iya dia mengoperasi perutnya sendiri?

Kalo tukang gali kubur meninggal, apa iya dia ngegali kuburannya sendiri?

Kawanku..
Sehebat dan seahli apapun mereka dalam menguasai bidangnya, walaupun mereka tau caranya untuk melakukan hal itu, mereka akan tetap butuh bantuan org lain untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

View more

Kirain sipit matanya tau nya belo

Belo banget ya pokoknya

View more

Pap terthe best muka dan penampilannya dong

Ka biasanya setiap org punya panutan atau ngikutin ngefans sm org, kalo ka ira ada ga?

Ga ada panutan or ngefans2 gitu. Soalnya biasa aja kalo ngeliat org lain.

View more

Oh emg sejak kapan pindah tangerang ka? Mau main ke sms makin jauh dong

Iya lumayan jauh ketimbang pas masih di Jelupang :')

View more

Xiaomi tipe apa? Bening bgt klo difoto ka

Wkwk bening efek kamera ya aslinya mah buluk. Redmi note 3 pro

View more

Ka pake iphone atau apa ka?

Pake xiaomi

View more

Loading…

About Syahira Layali:

Semakin sedikit anda tahu tentang saya, semakin bagus buat diri anda.