Ask @Syahiralayali:

apa yang kamu lihat dari seorang pria dan apa yang kamu nilai dari kepribadian seorang pria?

Gue sangat tertarik sama cowok yg pintar dalam segi akademis, lugas dalam berbicara dan memiliki visi yg jelas ttg hidupnya. Emang rada muluk-muluk sih melihat da aku mah apa atuh.
Pokoknya tampang cakep atau jelek itu bonus, yg penting dia pinter, rajin shalat dan setia.

View more

Gimana caranya semangat nugas bikin makalah setelah hampir setaun ngga nyentuh begituan? Apalagi sumbernya hrs karya ilmiah internasional?

Gausah banyak drama, tinggal ngerjain aja fokus depan laptop/PC, jangan buka sosmed dulu sebelum tugasnya selesai. Niscaya kalo nggak banyak drama dan tetap fokus ngerjain, tugas akan selesai dgn sendirinya.

View more

Kak magang di dpr? Beneran? Ko bisa caranya gmna ka? Aku jg mau soalnyaa selamat ya kak

Aaaawww terimakasih ya 😄 alhamdulillah. Caranya kamu harus siapin surat buat diklat sekjen dpr ri. Sebelumnya kamu harus pikirin mau magang di komisi berapa, kalo gua kebetulan minat di komisi 2. Jadi datengin deh komisinya, ntar ketemu kabag komisi itu, disitu kamu bakal di wawancarain. Kalo keterima, yaudah langsung menuju ke ruang diklat sekjen DPR, Dan nanti tinggal tunggu Surat balasannya Kalo Kita diterima. Selesai

View more

Lu pinter nasihatin orang tapi masalah sendiri yang lu tau jawabannya aja lu harus minta nasihat orang

Kalo dokter sakit usus buntu, apa iya dia mengobati dirinya sendiri? Apa iya dia mengoperasi perutnya sendiri?
Kalo tukang gali kubur meninggal, apa iya dia ngegali kuburannya sendiri?
Kawanku..
Sehebat dan seahli apapun mereka dalam menguasai bidangnya, walaupun mereka tau caranya untuk melakukan hal itu, mereka akan tetap butuh bantuan org lain untuk membantu menyelesaikan masalahnya.

View more

pas syahira lagi pacaran, syahira buat buka say hello sama cowo aja kayanya kurang syah, wajar sih ya jaga hubungan. saya pgn knl syahira sbgai tmn aja gak brani. bukan saya ambil ksmpatan. cmn saya emng pgn tmnan sm syahira. kira2 respon syahira gmn? sdngkan status saya stranher yang sok knl.

ngapain takut, ku kalo temenan sama siapa aja dan selalu walcome. tapi memang kelemahan ku ini tidak biasa bicara dgn org asing. Tapi kan semua teman2ku berawal dari org asing, yang kemudian saling kenalan.
Nah beda lagi kalo cari pacar baruku selektif hahaha

View more

SC sama bigo live dan periscop apa bedanya? Kayaknya sama-sama aja ya? Ada lagi aplikasi yang modelnya kayak gitu. Sama kayak line,we chat,beetalk,vine,dsb. Path saingan sama Instagram. Kasian itu catfiz. Model kayak bbm tapi sekarang tenggelem.

iya emang persaingan aplikasi sosmed itu ketat banget ya. kalo nggak bisa bersaing dikit langsung tenggelam. makanya menurutku developer perlu melakukan pembaharuan aplikasi biar nggak ketinggalan jaman dan membuat user makin nyaman menggunakannya.

View more

kalau kamu punya anak, pengen kasih nama apa untuk anak kamu?

kalo punya anak cewek, gue pengen namain dia
Ayara Sachi.
Alasannya, ayara itu diambil dari nama gue l'aya'li syahi'ra'. Sedangkan sachi di ambil dr bahasa jepang yg artinya kebahagiaan.
jadi arti nama ayara sachi adalah anak syahira yang membawa kebahagiaan. hahaha.
kalo nanti anaknya cowok, belum kepikiran hihi

View more

Next