Ask @Syarofa14:

Apa warna kaus kaki yang sedang kamu pakai? Posting fotonya!

Sekarang lagi sering dan suka pake item, tapi rajin gantinya kok 😁
Kalau dulu sih suka disamakan dengan warna pakaian.
Berhubung sekarang lagi suka pake outfit warna item, entah itu baju, rok, kerudung, dll.. Jadilah kaos kaki juga item, bahkan orangnya juga mulai menghitam karena keseringan main disawah sama petani 😅
Eksotis itu cantik 😄

View more

sebutkan keinginan yg pengen bangt tercapai

Pengen pengen banget bikin sekolah lapang untuk petani di daerahku, sehingga mereka bisa menjadi petani yg lebih baik, sejahtera, pendapatannya meningkat, dan dapat memberdayakan dirinya sendiri.
Bikin taman baca, menerapkan prinsip permakultur di rumah dan di desaku, melanjutkan pendidikan, bikin banyak program pemberdayaan masyarakat, dan banyak ingin lainnya.. :')
Mohon doa dan supportnya ya.. :')

View more

Aku kan cuek jadi orang. Tetiba lagi baper sama cowok. Auto ngga cuek sama si cowok ini. Tapi cowoknya kayak yang biasa aja. Gimana dong

Kontrol, belajar kontrol, kita kadang kegeeran, kepedean.
Eits, aku pake kata "kita" loh ya, soalnya aku juga mengalaminya 😅
So don't worry, kamu bukan satu2nya perempuan di dunia ini yg merasakan hal seperti itu
Kalau sudah terlanjur baper sebaiknya batasi interaksi, tapi bukan berarti memutus dan menghindar loh yaa.., hanya saja batasi interaksi pada hal2 yg penting, yg kurang penting yg bikin kita makin baper sebaiknya dibatasi. Kita tetap harus pada kodrat kita, tetap elegan juga. :))
Tapi kalau memang cinta, boleh diperjuangkan 😁

View more

Next