Ask @Sylvia_20:

Kalau misalnya seseorang dari kota yg berbeda nyatain perasaannya ke kita, bakalan nerima gak? Klo nolak wajar lah ya. Tp klo nerima knp? bakalansanggupldr?

Ini mah yang lagi gw jalanin dong :v
Gw ngehargain perjuangan dia buat bisa dapetin aku.
Disanggup-sanggupin kalo masalah ldr mah.
Sblumnya juga pernah ldr tp cumn ditinggal sekolah dan itu kadang masih bisa ketemu.
Kalo sama yg skarang cuman bisa ngandelin komunikasi.
Berat banget karena gabisa ketemu langsung.
Yakin in aja dlu. :))
Intinya gw sayang dia. Boong engga nya.. Diselingkuhin atau enggabya itu masalah akhir . seenggaknya udh pernah berusaha buat jaga hati. :')

View more

Kakak kakak boleh nanya gak. Kenapa sih kalau nerbitin noven fanfiction itu illegal? Tapi banyak diterbitin dah di toko buku terkenal. Dan sampai sekarang gak ada dikonfirmasi sama pemerintah kalo tindakan yg salah. Aku ragu kak soalnya aku jg mau nerbitin novek fanfiction perdana. Saran dongss

Kenapa harus fanfict? Coba aja di ganti namanya. Karakternya sma gapapa lah ya. Aku juga kemaren liat sejenis fanfict gtu udh ada di toko buku. Masalah legal atau ilegal nya aku kurang paham. Aku juga kalo nulis ga pernah fanfict. Sran sih di ganti aja nama karakternya . trus jadiin bukan fanfict gitu.

View more

Salah gak sih? misal kalian punya pacar suka ngambekkan gitu, kalian gak slah pdhl diany yg slah dan elu yg datang trus minta baikkan. Krna elu syang bngt sma dia dan gak mau pisah. Dan dia jga gak mau minta maaf, jdi elu yg hrus minta maaf walau gmna pun keadaannya. Menurutmu slah gak? Jwab jujur..

Siska Amel
Benar menurut orang yg jatuh cinta. Pada akhirnya kita akan menyesali apa yang telah kita korbankan jika hasilnya nol.
Pernah ngalamin . Saking gamau pisah gw sllu minta maaf dan maklumin semua kesalahan yg dia buat. Dan skrg gw cuman bisa ngetawain betapa bodohnya dulu gw pernah jadi org bego demi seseorang tapi hasilnya nol. Si doi malah minta putus karna alesan pgen sendiri. Dan yg lebih nyesek baru seminggu putus gw liat update an dia posting fto cwe :')
Skrg mah gini aja. Kalo yg namanya hubungan itu berjuang sama2 g ada yg berjuang sendiri2. Kalo berjuang sendiri mah pendekar.

View more

-

C I L
Jomblo itu bukan sebuah pilihan.
Tapi cara dari Allah untuk mengistirahatkan kita dari kata istilah "pacaran"
Kadang mungkin menyenangkan di awal.
Terkadang pula bisa membuat sakit yang tak tertahankan
Maka Allah mematahkan hati kita kepada orang yang menurut nya bukan orang yg pantas untuk kita.
Jangan bersedih bila patah hati.
Tuhan masih sayang kita,
Dia pilihkan jodoh terbaik untuk kita.
Atau mungkin Allah cemburu karena kita lebih dekat dengan ciptaan-Nya bukan sang pemilik hati-Nya.

View more

+1 answer Read more

Iya lah kan masih banyak cowok di alam ini bukan cuma dia aja, percaya jodoh yg uda di siapin buat kamu itu yg terbaik😁

Whyβ„’
Ulululuh~ iyaa pak guru πŸ˜‰πŸ˜‰
Makasih buat pencerahan yang cuerah buangettt πŸ‘ jadi tayang~ 😢😢

View more

+6 answers in: β€œMengapa hati kalian sulit ditaklukkan? Kenapa ladies? Kenapa kalian suka kabur dan terkesan maen kucing-kucingan saat ada pria ingin mendekati kalian? Padahal kami tau anda jga tertarik dgn kami, tetapi mengapa kalian seperti ingin di kejar2 dulu baru bisa mendapatkan hati kalian?? πŸš«β€
Next