Abang gmana rasanya puasa di jerman?

Ini kali kedua gua puasa disini. Alhamdulillah ramadan tahun ini gak separah tahun lalu sih. Gua puasa dari jam 2an pagi sampe jam 9an malem. Kalo gak kuat yaaaa sudahlah, tapi selalu diusahain kuat hehe.
Ketika cuacanya hot, tapi bule bule di jalan lebih hot lagi. Ketika baru buka puasa gak kerasa udah sahur lagi aja. Ketika satu rumah sama mereka yang gak puasa terus dengan polosnya masuk kamar gua sambil makan. Ketika gua pikir temen gua puasa, taunya masuk kamar minum dan ngerokok juga. Indahnya berpuasa di eropa.