Ngajarin hal2 tersembunyi??

Ya.
Contohnya, banyak orang seumuranku yang sebenernya berbakat, tapi akhirnya gak bisa jadi pemain pro. Sama aja kayak banyak sebenernya anak yang pinter di sekolah, tapi pas udah di dunia kerja gak sesukses di sekolah. Jangan tanya alesannya kenapa, itu rahasia :)
Atau kayak kenapa tim yang sebenernya jago bisa dikalahin sama tim yang secara teknik dan fisik seadanya doang. Sama kayak perusahaan gede bisa tiba-tiba kalah saing sama perusahaan menengah/kecil tanpa si kecil main kotor.
Itu rahasia-rahasia yang terlalu berharga buat dibagiin, kalo pun dibagiin pasti banyak yang gak percaya. Ngakak sih itu :)
+1 answer in: “Suka sepak bola? Why??”