Tapi katanya prabowo itu pelanggar ham sma penculik aktivis, tpi jokowi juga ga keliatan bgt prestasinya mnurut aku ka. Jd bingung

“Katanya”. Jangan percaya cuma modal "katanya", pelajari sejarah yang bener.
Banyak prestasi Prabowo kok, salah satunya waktu beliau menjabat sebagai Komandan Jenderal Kopassus. Prestasi Prabowo yang kamu harapkan sayangnya pasti lebih banyak yang tidak terlihat, mengingat beliau memang belum pernah menjabat presiden/wapres. Kalo Jokowi, yang paling signifikan terlihat adalah di pulau-pulau selain Jawa. Barulah terasa pesat, dibanding periode presiden lalu-lalu. Akupun gak bisa sebutin satu-persatu, kalo kamu beneran kepo bisa liat video di youtube yang diunggah akun Presiden Joko Widodo berjudul “4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK”. Di situ dipaparkan. Walaupun aku bukan pendukung Jokowi tapi aku tetep mengakui prestasi beliau 😛
+2 answers in: “Kenapa prabowo harus sama sandiaga sih mas? jakarta saja belum beres udah main ke ruang lingkup yang jauh lebih besar:)”

The answer hasn’t got any rewards yet.