Kenapa prabowo harus sama sandiaga sih mas? jakarta saja belum beres udah main ke ruang lingkup yang jauh lebih besar:)

Politik ya, menarik. Agak malas bahas politik sebenernya, lebih tepatnya karena aku miskin ilmu tentang politik.
Tapi tapi, Jokowi juga dulu lompat sih, sama aja kan? Itu memang strateginya aja, mumpung masih hangat. Kalo ternyata Jakarta gak memuaskan, nanti nama Pak Sandi turun duluan viralnya sebelum nyalon wapres.

maaf nimbrung.. terus menurut kaka sendiri yg lbih unggul paslon mana 1 atau 2? pilpres nnti aku perdana nyoblos nih ka, tpi masih bingung

Kalo ngomong "yang terbaik" sejauh ini saya juga belum bisa menilai. Prospek kerja petahana kali inipun gak secepat yang dijanjikan, tapi toh ada progres. Sedangkan dari kubu satunya, entah saya yang kurang baca berita atau memang selama ini belum ada strategi yang mereka umumkan. Bagaimana saya bisa menilai? Selama ini yang saya lihat dari beliau dan pendukungnya hanya penuh dengan black campaign, kritisi tim petahana, mentok-mentok janji yang tidak konkret (contoh: janji akan mensejahterakan rakyat, caranya gimana? janji akan mempermudah dan percepat birokrasi, lagi-lagi, caranya?).
Kalau blak-blakan, sayapun takut dengan pendukung pasangan sebelah. Suatu kaum yang besar dan mudah panas. Kalo mereka menang, akan seberapa semena-mena nantinya? Tapi kalo mereka kalah, akankah memicu keresahan dan kerusuhan tingkat nasional? dilema memang yha.

Tapi katanya prabowo itu pelanggar ham sma penculik aktivis, tpi jokowi juga ga keliatan bgt prestasinya mnurut aku ka. Jd bingung

“Katanya”. Jangan percaya cuma modal "katanya", pelajari sejarah yang bener.
Banyak prestasi Prabowo kok, salah satunya waktu beliau menjabat sebagai Komandan Jenderal Kopassus. Prestasi Prabowo yang kamu harapkan sayangnya pasti lebih banyak yang tidak terlihat, mengingat beliau memang belum pernah menjabat presiden/wapres. Kalo Jokowi, yang paling signifikan terlihat adalah di pulau-pulau selain Jawa. Barulah terasa pesat, dibanding periode presiden lalu-lalu. Akupun gak bisa sebutin satu-persatu, kalo kamu beneran kepo bisa liat video di youtube yang diunggah akun Presiden Joko Widodo berjudul “4 Tahun Pemerintahan Jokowi-JK”. Di situ dipaparkan. Walaupun aku bukan pendukung Jokowi tapi aku tetep mengakui prestasi beliau 😛