Ask @TantiSetiani:

ouhhh kyk gituuu, linguistic kyk gmanaa dahh

fierdimuhammad
Linguistics kaidah bahasanya yg dipelajarin, kek pengolahan pengeluaran bunyi huruf yg baik tu gimana , proses pengeluaran bunyi huruf abjad kek gimana , cara ngebaca yg baiknya itu gimana, masih banyak lagi da pokoknya yg berhubungan sama abjad gitu2

View more

+3 answers in: “ada mahasiswa jurusan sastra gaa? bagi2 infonya dong buat gw wkwk (pgn masuk sastra nih wkwk)”

ywdhhh nda papaa wkwk

fierdimuhammad
Kalo anak sastra biasanya pertamanya ya bakal banget namanya ada pelajaran pengenalan sastra itu kek gimana , dan nanti semester 3 , ya penjuruan/ peminatannya gitu tergantung mau ngambil apanya, kalo di sasing ada sastra, translation, linguistics, sama pendidikan

View more

+3 answers in: “ada mahasiswa jurusan sastra gaa? bagi2 infonya dong buat gw wkwk (pgn masuk sastra nih wkwk)”

Woi pernah gk sih ngrasa minder gegara kalian gk punya mntan/blm pernah pacaran. Ngerasa emgnya gue jelek bgt ya nyampe gk ad yg mau sm gue? Gw gendut bgt kl ya dsb. Ngrasa minder jg disaat tmn2 km ngomongin mantan dan nanya kekamu pnya mantaan brap? Pas km jawab gaada eh dimalah kea nghina gituh..

Seharusnya seneng, kan terhindar dari dosa, karna pacaran itu ngundang dosa bukan dapet pahala hehehe

View more

Next