Ask @Tarilesta:

sweetest story when you're courting.......................

pagi pagi bangun tidur, liat pacar duduk disamping😂 sambil nanya "masih sakit perut ? jangan songong makan pedes,kasian perut bukan kamunya" ya tau ndiri lah pas kita sakit tiba tiba bangun tidur ada gituan, kan gak lucu😂 real real. Bikin tambah sayang aja😘 keadaan gak chat an 2 hari, tiba tiba muncul didepan mata. adudeh sayang😂 bakal kangen kalo kita udah ldr beda negara😘firulllll firul💞💘💘

View more

Eh btw w uda dua kali suka sampe sayang sama orang yang beda agama, menurut kalian gimana? Dan w nya harus gimana?

sante aja kali, gausah terlalu fanatik sama agama, jangan anggap agama laik selain agamamu itu kafir, semua agama benar, ada ngga agama yang nyuruh buat nyuri ? ada ? enggak kan ? tergantung setiap orangnya aja yang bisa mikir positif, sama yamg selalu mikir negativ mulu kalo ada yang beda dari pribadinya, hihihi

View more

Next