@Tashaa873

apayak

Ask @Tashaa873

Sort by:

LatestTop

apa cuma gue circle semakin kecil di umur yang sekarang

TantraYanurahman’s Profile Photoig:tantraid
Ga, ga cuma lu pls. Rata" org ngerasain hal itu semakin kita berumur circle bakal semakin kecil sma hal nya kaya lu tuh dideketin sma org" baik udh seleksi alam

People you may like

SANSANNELLA’s Profile Photo nela
also likes
HardianiF’s Profile Photo 참새
also likes
AlinRamadhaniAlexetianiVitalianti’s Profile Photo Alin
also likes
dindasptr’s Profile Photo Dinda✨
also likes
putri_hermawati’s Profile Photo Puherrr
also likes
fitrianimsii’s Profile Photo pipit
also likes
Hanasilma’s Profile Photo Hana
also likes
la_millaaa’s Profile Photo Mila
also likes
aikoyukinisasuzy’s Profile Photo sugiono_ann
also likes
Mutiara_Maharanii’s Profile Photo Tiara
also likes
christines_2811’s Profile Photo c h
also likes
Silviarosalia7’s Profile Photo Silvia Rosalia
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Kalau ngomong sama pacar enaknya pake lu/gw atau aku/kamu?

Pke 22nya jg bisa, klo lg becanda gaseru pke aku kmu jd pke elu gua. Klo lg netral" aja pake aku kmu.. tp mon maap gapunya pacar😭
Liked by: sleepless.

Diantara 3 opsi ini mana yang bagimu paling memalukan? 1. Pas lg di lift berdua sm cogan tiba2 km kentut bunyinya kenceng banget dan baunya busuk . 2. Km blum cukur bulu ketiak, trus ketauan sama cowok yg km suka. 3. Km pas lg tidur di luar sampe mangap ada yg foto dan upload di sosmed jd viral

1 si😂
Liked by: sleepless.

Salah ga sih kalo ngeblock org yg udah nyakitin/kecewain kita? Bukan karna benci tapi kecewa aja dan ngerasa sedih, ko bisa dia setega itu..

Ga salah kok, klo itu perlu dan baik buat kmu😉

Next

Language: English