Ask @TasyaDyaLia074:

Ecaaa......kemana ajaaa??? Uuhhh.misiyuu😙😘😘😚😚😚

Putri Handayani
Ga kemana-mana kok ka 😆
Dd ganti line skrg ka line kmrn gbs login😔

View more

Makanan ter-enak yg pernah km masak sendiri apa ? Wkwk

epa
Nasi goreng 😂 jahahhaa

View more

Kurindukanmu❤

Admin Kece
Jangan , jangan rindu rindu itu berat :')
Cukup aku aja yg rindu
Eaaaakk gaya kedilanan wkwkwk:'3

View more

free as💦

ig: zakiaulfa07
Duluan ntar d back👌

View more

pernah jadi orang ketiga gak😆😂? kalo pernah gimana perasaanya😂😂?

Ismalinda Muis
Jadi org ketiga ? Pernah tp itu dulu,sakit dan takut kena balesan karma:v

View more

pernah ngga sih di khianatin temen deket?? reaksi mu pas tau di khianatin gimana??? *khianat : baik di depan ngjelek jelekin di belakang

Putri Handayani
Pernah banget,reaksi aku? Marah,sedih itu pasti , benci sama tu orang

View more

bisakah kamu satu hari tanpa gadget?

Adrian Putra Pratama
Mungkin tidak hehe:3

View more

Menurutmu, apakah kamu mengalami perubahan dalam satu tahun terakhir? Dalam hal apa?

Iyaaa sangat ada! , hal spt kesehatan,cinta,pokonyaa yg banyaak

View more

Bagaimana kamu tahu kalau seseorang itu berbohong?

Dari prasangka kdg gua bisa nebak org itu bohong ama gua

View more

Apakah kamu memilih-milih teman?

Engga juga

View more

ngephp in orang atau diphp in orang? alasannya?

Ismalinda Muis
Dphp in orang
Alasannya karna gua gbs ngephp orang dan gua tau semua yg kita lakuin itu pasti ada balesannya jd daripd gua ngephp orang mending orang yg ngephp in gua 😁

View more

Perbedaan antara kekinian dengan alay?

Yosa Jumiyaningsih
Kekinian = orang yg selalu mengikuti gaya trend sekarang dan terlalu update tentang gaya sekarang atau gaya baru.
Alay = orang yg sok sok an kekinian ,gaya nya selaut tapi modalnya pinjem ama orang:v
Menurut gua

View more

Pap quotes🍭

wynjkk
Ini ajahh:')

View more

Haaaaaaaaaaii😹😹😹😹

Admin Kece
Haii tuu👋

View more

Spam ask dong

ig;mutiaranurlaelaa
Oke but u first and i'll turn back

View more

Mna pacarmuuu😄

Admin Kece
😍😍😍 he's my boy😍

View more

pap terbaru😆

Ismalinda Muis
Lagi belajar bikinfoto siluet & akhirnya bisaa yehaaa💃

View more

fllbck akun ke 2 ku💦

zakiaulfa
done

View more

Pernah ngga sih kangen sama mantan yg ampe sekarang masih lo sayang?? 😭😭

Putri Handayani
Pernah tapi itu dulu soalnya ada yg lebih nyaman skrg sama aku😚

View more

Pap Liburan💕

ig: zakiaulfa07
Dududu~ aku baru aktivin Askfm skrg soalnya kmrn hp aku ke upgrd😩 trus apps nya ilang semua:'). Okee pap liburan yaa? Pap nya yg ini ajaa ya😂 ini first time gua naik gunung sama merekaa hmm smvh capek banget tapi rame siih wkwk :'v

View more

Ecaaa😘😘😘

oit nat?😘😘😘😘

View more

Di mana kamu bertemu orang-orang baru?

dgrup chat , ga ketemu sih tp kan punya temen baru ajah

View more

Seberapa sering kamu mendengarkan radio? Apa stasiun radio favoritmu?

gapernah dengerin radio

View more

Next
  • 1309
    Posts
  • 7407
    Likes

About Ecang:

follback?ask+spamlike

Amuntai,Banjarmasin,Indonesia