Ask @TerserahKiki:

PAP

Kalo ada temen yg bilang "bayarnya pake duit lu dulu ya"

View more

Ketika mantan yg bikin lu susah untuk move on itu balik lagi ke kehidupan lu, tibatiba dateng juga cowo baru dikehidupan lu. Nah lu bakal pilih yg mana? Alasanya?

Sadly, yg ini dibilang mantan sih juga bukan. Kita gapernah bilang "putus". But he continued to leave. Its really hurt when you struggling a year without him. Of course I still always to choose my past (the lastest of my past) not the new one. Lu tau gimana rasanya ketika udah capek berlari untuk mencari? Karena rasa cinta lu gapernah berhenti sedetikpun buat dia. Dan cuma dia yg mau nerima apa yg orang lain gabisa terima dalam diri lu. Thats why.

View more

Yang jomblo mana suaranya :v

Lu ngaca dulu gih di kobangan ato becekan, ato di ember dukun yg padahal cuma ember tapi bisa keluar gambar. Fak.

View more

Tinggal dimana

Di bawah kolong langit senja #AnakSajak
#Ngehe

View more

Pap mula lagi melet+mulut bentuk o

LO PIKIR GUE BEGO! DASAR SAMPAH.
Ada ya orang tolol nanya kaya gini dengan memanfaatkan Shoutout heran.
CACAT.

View more

Kalo lu tau doi online ml bukannya bales chat lu, enaknya di apain ya? 😕

Tiara Aulia Z.
Di bakar.
Begal aja di bakar, masa doi engga.

View more

gmn caranya melawan sepi ?

Ajakin mabar mobel lejen

View more

iki curhat dong yg lg di rsain skrg :p

Najis, baru buka ask.fm lagi dapet pertanyaan sampah kaya gini. Hellaw~
Oke gue jawab.
I dont know since the day he left, my serious mental illness is getting worst. I mean, I cant control myself not to injured my hand. Everything that left mark upon my skin. I lose him, and lose myself too. He's my guide that lead me not to hurt myself more but without him beside me, I fall, I'm broke. But I saw a glimpse that what he said what he promised to me isnt going work out while I'm hoping that he turned and back to me. I just kept waiting. I just kept hurting.

View more

ki tgl lahir lo brp? thn brp?

28 SEPTEMBER 1996

View more

Halo kimon

Hello there 👋
Baru buka ask.fm lagi setelah melewati sekian jaman awkarinsaurus

View more

Follback yaa kii

Dhea Zahra Zetira
Hallo kaka :v Oke udah yaaaa :v

View more

Desc sahabat sahabat lo dong

Bagas: Sodara sepupu, satu sekolah dari TK ampe SMP tapi sekarang misah. Inget bet ni anak ngenes banget kisah cinte nye :v
Lingga: Opung :v Muke nye tua, surem bet, anak ipa tapi rasa STM kata nya mah. Onta emang :v Satu SMP doang, sekarang sekolah di dubes.
Wisnu: Udah kek abang sendiri. Gua ama die doang yg satu sekolahan lagi. Sengklek banget. Pernah di gigit monyet nye sendiri wkwk.
Marissa: Inget banget ama ni bocah waktu pas masi pacaran ama deo sering bet berantem. Udeh mana bocah nye gitu ye kan, anak nye konyol, ngocolin, tapi sekarang mah marissa tumbuh dewasa begitu cepat :" :v Puberty works out on her.
Dessy: Mamah, orang nye sabar, aga lemoy sih mikir nya :v Bocah tangerang, anak STM .
Maharani: Si absurd, kalo kesel suka nebalikin meja ruang BK :v Sekolah nye di smanjul ngerihhh. Bocah nye rada-rada emang.
Chika: Duh si bogel :v Anak parmasi, bukan racik obat die mah tapi racik bom molotop :v Kalo udeh ketawa udeh kek orang kesurupan. Fak. Wkwk
Kangen orang-orang ini. Kalo udeh ketemu apa bae di ketawain ye kan. Ya allah gusar :v
Masih banyak yg lain tapi mereka tak terganti. Anjay.

View more

jual headshet murah >>> cek ig kta: headshetstore

Anjir itu xiaomi ngeluarin headshet, suara nye jernih bet. Ngapain sih :'v
Padahal pan yg di cari pelanggan tuh headshet yg kaga kusut kalo ga dipake terus masukin kantong.

View more

kikiiiiiiiiiiiiiii

Gua mau cerita, kemaren gua gasengaja dengerin ummi gua ngomong ke abang gua wkwk. Geser. Palanya. Eh astagfirullah :v
Ummi gua bilang gini "Bang kapan mo nikah?"
"Nanti bun" kata abang gua
"Nanti-nanti mulu, inget idup inih cuma sebentar bang. Sebentar-sebentar diomongin tetangga."
Gua yg denger mo cry

View more

cwe tuh knp lebay sih, kebanyakan drama idupnya. klo gk ska y tinggal blg gk ska. gk ush pke blg maaf kta tmnn aja -,-

Cewe drama nih nyamperin pangkalan ojek
"Ojek neng?"
"Ya pikir aja sendiri, dikira gua kesini mau masang sanyo kali"
"Gua tiup lu!"
Abang nya nangis biji.

View more

plh aku/dia??

Seh :v "Pilih aku atau dia" mah kalah dilematis nye sama "berak apa kaga" pas abis makan non.

View more

kak, klo pcr kta udh jarang ngsh kbr itu maksudnya gmn ya ? dy mulai bosen kah ? atau emg guanya yg trllu brlebihan ?

Itu bukan bosen sih ya.
Tanda pacar mulai bosen mah nih kalo boncengan naek motor, duduk nye mundur banget diatas lampu rem :v

View more

K: me. F: friend.
*chat group*
K: Maen yuk
F: Kapan?
K: Hari minggu gimana?
F: Ga bisa gua
F2: Gua juga
K: Hari sabtu?
F3: Gua yg gabisa
K: Yaudah pas hari kiamat bae
*satu-satu langsung pada left group* :'v

View more

motto hidup kamu apa?

"Hidup terlalu singkat jika menentukan mana kaos kaki sebelah kanan, mana kaos kaki sebelah kiri"

View more

pick up line utk memulai prckpan sm gbtn yg enk gmn ??

Tanyain,
"Kamu pernah mainin lampu kulkas ga? Terus meledup"

View more

Ki pap diri lo dong sekali kali

Belek tapir, muka gua diedit pucet banget udah kayak Edward Culean. Eh Cullen.
.
.
.
Ini aja meme, ga pake K ya.
Cewe yg baperan gini pengen banget gua ajak ke pom bensin Subang terus gua tinggalin nga balik-balik lagi emang.

View more

gmna menurut lu kalau si cwe gaada kabar trus cowonya gak nyariin

Ya yaudah sih.
(((Yaudah sih)))
Canda, gausah dipikirin. Ini kocak anjir, lu cewe? Lu yg kaga ada kabar tapi kelabakan giliran cowo lu kaga nyariin :v Gausah kayak cewe dah *pan emang cewe dia mon -_-*

View more

pas gua scroll question gua sampe bawah baru engeh ada anon bilang gnh. 'ka kimon itu cewe tampan ciptaan tuhan' anjay :v

OR
Gua yakin itu anon lu ngeliat gua nya pas lagi sakaw.
Ntar juga kalo liat rambut gua panjang dia langsung jihad. Kata nya dalem ati, "Astagfirullah sumpah, sumpah gua tuh kemaren kemasukan dajjal Majalengka kali ya"

View more

mna yg plg sedih,, pts tp msh cnta/cm jd pelampiasan??

Lebih sedihan Adele waktu bawain All I Ask.
Ini mungkin doi pembawaan nya tuh ngebayangin lagi dikerokin, eh jerawat dipunggung ke giles koin kali ya

View more

Next
  • 1890
    Posts
  • 8791
    Likes

About Kiki Kimon:

Hy, another K. | Agen Neptunus