Ask @Thaniaaa_Wijaya:

Jadi gue lagi deket ama cowo, dia mantannya temen gue.. Deket banget, salah ga sih gua sayang sama dia? Sayang sama mantan temen gua sendiri. Sedangkan temen gue masih sayang sama dia. Dan gue belom pernah cerita sedikit pun tentang ini ke temen gue sendiri. Menurut kalian gimana??

Itu hak loe buat sayang ataw tidak~ tapi saran gw sih mending loe jangan dulu bilang ke siapa siapa, pendem dulu aja nanti kalo keadaan udah mendingan hahahhh
Loe jangan anon dongggs

View more

Next