Ask @Thiya_Rahmah:

Apakah cita-citamu penulis? Jangan-jangan suka nulis tapi cita-citanya melenceng :v

Addin
Ho! Saya kagak tahu mau jadi apa besarnya 😂 /pasrah//disepak
Saya suka nulis, mau jadi penulis yang 'menelurkan' buku sendiri. Tapi ya itu, kegiatan menulis hanyalah hobi yang saya tekuni.
Tapi keknya, saya mau serius. Tahu kapan, doain aja bisa nerbitin buku sendiri /novel-cerpen aja banyak yang kagak beres *bodo amat*/
Ahahahahaha X'D
Syusah uy(?)

View more

Pernahkah terbesit di pikiranmu tentang adegan yang tidak mengenakkan. Bagaimana caramu mengatasinya agar dapat menjaga hati terhindar dari semua itu.

wahyuhidden
Waks! Adegan tidak mengenakkan? Macam mana ya. Yang tidak mengenakkan bagaimana dulu nih? *mulai curiga
Kalo bisa sih, alihkan pikiran ke hal yang positiv agar lebih sehat (?)
Hahahaha, absurd dah semua jawabanku XD

View more

jika anda menyukai cowok baik, apa yang anda sukai darinya. Rakusnya saat makan ataukah wajah cumbunya saat menatapmu. Hihi jahil dikit brad. Oh overprotektif itu minuman terbaru kayanya

wahyuhidden
Entahlah. Aku tak pernah berpikiran untuk serius menjalin hubungan dengan cowok sekarang. Kalau main-main mungkin sih /disepak/
Jadi, aku gak tahu apa yang membuat cowok menarik di mataku, hiks T^T
Aku cewek dengan tingkat sensitifitas hati paling rendah T^T

View more

debat dengan argumen sendiri siapakah yang menang? Megang siapa thiya ?. Aku AV dech. Ehm ehm mengenai meme itu rasanya gak adil bila gak letakkan dayeuh. Umm letakkan aja dech. Kalo orangnya marah. Kabuurrr

Aku gak bisa mihak Kak 😂
Aku bingung mau milih siapa. Udah... ane nonton aja di sini 😂
Kalau cuma nonton, saya dipastikan aman dari semprotan mereka.
Pakai gak ya? Humm.... terserah situ sih. Hakakaka 😂
Hati-hati aja, Kak Dayeuh matanya ada di mana-mana lho 😂 *ngawur /disepak/

View more

Mengenai lanjutan gambar meme yang terinspirasi dari cerbung trit nyampah. Aku ragu meletakkan gambar gaje itu di FB gue, apalagi ada nama dayeuh. Iih apa gak digorok ama orangnya . Ada solusi?

Ng.... sebaiknya edit nama aja. Jangan main-main dengan nama Kak Dayeuh, soalnya nanti ada yang marah 😂😂

View more

masih error ya lappynya. Asalkan terus diberi obat pasti cepat sembuh. Hhmm hapeku lama dikembalikan. Kita gak bisa whatsaap. Simpen aja nomer baruku ya . Ehm ehm debat mereka asyik. Berasa kayak orang dewasa dengan kata kata rumit dan terpelajar hkhkhk

Debat yang sangat hebat 😂😂
aku sampai ngakak dibuat mereka <---pencari tontonan gratis.
Aku ke kekom gegara mereka aja. Mau kritik lagi gak bisa. Otakku memanas liat tulisan 😂
Sbb, habis teraweh.

View more

thiya, ehm ehm masih marah kah ? Iya aku tau koq pedesnya masih ada. Lain kali aku tambahkan kecap dan gula aren agar manis semanis hatimu yang hitam legam. Ooh cerita seru dari k.com. Cerita Dialog Singkat Di kala senja ada debat hebat. Aduh gagal aku hiatus lantaran debat mereka lebih seru dari ca

Aku tak pernah marah Kak.
Kritik selalu kuterima kok, aku menghilang gegara lappy error dan sinyal lemot =_=
OH! Debat itu, aku udah liat. Aku jadi Silent Reader aja, menikmati setiap pertentangan dan kalimat mereka dalam mempertahankan paham dan pendapat masing-masing.
Hahahaha!! Aku senang melihat mereka XD

View more

Akhirnya, sudah dikomentari. Makasi banyak, Kak. Kalo kakak gak komentar, saya pasti gak tau kesalahan saya dimana :D soalnya reader saya mah cuma blg "nextchap" "lanjut" gitu doang T.T Gak ada yang berkomentar ttg isi ceritanya secara bener bener.

Bintang Mida
Huwaaa.... maaf baru balas sekarang. Aku sibuk ama urusan lain /disepak/.
Hohoho, baguslah kalau kamu senang aku komentari begitu. Kupikir aku akan di-blacklist dan dihilangkan dari kehidupanmu untuk selamanya *lebay
Yap! Kalau mau jadi penulis, kemampuan mereview/mengulas cerita orang lain itu penting. Karena dengan demikian, kita bisa melihat kekurangan orang lain dan tidak akan mengulangi kekurangan tersebut di cerita kita.
Sekian acara "Thiya Yang Sotoy", ketemu lagi dalam dua tahun ke depan /ditendang/
Gak deng, becanda :3
Aku ada terus kok :3

View more

cup cup. Jangan sedih ya. Semua akan baik baik saja *ngelus rambut. Dia kritikus baru ya. Ehm lumayan ada mainan *gubrak. Ya untuk sementara akan kuanggap dia dirimu. Ehm lumayan ngobatin rasa kangen *apaseh .

Jiaahhh.... apa-apaan sih pegang rambut? Hus.. hus...
Yap!! anggap aja dia mainan baru. Tapi.... dia masih newbire. Jadi, jangan terlalu agresif dengannya. Hakakaka :v
Kalau situ kangen, kan whatsapp dan ask.fm saya masih aktif. Line kalau udah balik hapenya. Hehe :p

View more

udah jam 10 sekarang hihi. ehm dibawa santai aja thiya , siapa juga yang mau maksa membuat karya. Kcuali jika emang situ mau jual buku. Harus kejar deadline trus tuh haha. Eehh ya pesannya di k.com udah diterima walau agak mencurigakan. (Yang nyampaikan pesan mencurigakan)

wahyuhidden
Bukan begitu. Aku kalau gak nulis berasa uring-uringan. pengen ngetik tapi gak tahu ngetik apa. padahal kalau bisa, aku ingin serius. ingin nerbitin sebuah novel kalau bisa.
Makanya kak hidden, saya ingin menjernihkan pikiran dulu.
ohhh... yang ngirim pesan di thread itu emang suruhanku. anak watty yang baru aja hijrah dari kekom karena aku. makanya, dia kusuruh untuk menyampaikan pesanku lwat pm watty. soalnya sinyalku lemotnya gak ketolongan.
tolong bimbing dia ya. dia kritikus baru. masih muda. temani dia. anggap aja dia aku (ada apa sih dengan ini anak?)

View more

tau tau nya saya maen game terus hihi. Siipp aku akan ramein k.kom hmm maybe yes maybe no. Kalo masih punya kuota gede . Emang situ masih ngalamin writer block ? Ya udah moga enggak lama ya. Mencoba menjauhi curhat curhatan juga gak ?

wahyuhidden
Kalau masih curhat-curhata di thread mungkin saya jadi sr aja. Kalau di ask.fm mungkin saya masih lanjut dengan abang #jiaaahhh
Ya... penyakit ini emang ngeselin. banget malah!! setiap kali aku mau nulis pasti nyandet dan berakhir gak tau mau ngapain. Hummm....
Ciyeee main game mulu. Makan gih sono. Oh iya, di sana udah jam setengah sembilan ya? *aposeh

View more

kalo gitu piso nya kusimpan aja yach :D. Moga puasa nanti godaannya berkurang. Hehe amin. BTW udah bergabung dengan grup line ? Udah mulai beraktivitas? :D

wahyuhidden
Aktivitasku paling cuma menyapa. Say hi to everyone.
Entahlah, aku ingin menjauh dari kegiatan tulis menulis dulu. Aku tak sanggup dengan writer'a block yang kualami.
Mungkin sebaiknya aku liburan dan menikmati hari tanpa ada beban pikiran.
Kak Hidden, tolong ramein kekom ya. Buat cerpen juga. Jangan kebanyakan main game mulu. Jaga juga pola makan dan apa yang dimakan *udah kayak emak-emak
Intinya, aku mau hiatus dulu sementara. Yah... entah sampai kapan.

View more

umbut umbutan? Apa itu. Campurin sambel aja #plaakk ngomong ngomong namaku anonim terus. Emang ngeselin gak bisa munculin otomatis. Gimana caranya ?

Yah.... tekan centang aja. Biarkan dia off anon. Sabar. Ask.fm emang gitu kok :3
umbut-umbutan. Umbut kelapa, umbut rotan, umbut apa sajalah... aku pun tak paham.
Kalau semua dicocol ke sambel, nanti nasibnya malah kayak bang Hidden XD

View more

Ngomongin dunia laen, jadi merasa ada sesuatu di belakang * nengok. Plecing itu sayuran hijau dengan sambel merah. Sekali makan. Enak coy

Dunia lain, kok aku berasa ada yang niupin tengkukku. Oh, angin keknya 😂😂
Plecing itu... oh, enak ya? Aku gak tau rupa dan rasanya. Di sini lebih banyak makan umbut-umbutan *aposeh

View more

lappy ? Biasanya pake hape kalo chat mah. Buat dokumen di dunia maya. Gk bakal ilang dech hehe. Aku mah udah sehat. Cuman kerja blom . #gubrak

cerita di dunia maya emang gak hilang. Lah, yang di dalam laptop yang aku khawatirkan :3
Aku takut datanya pada hilang.
Ciyeee yang udah sembuh. Kapan nih traktirannya? /tabok

View more

Next