Ask @TiaraDeviP:

Gimana cara kamu milih cowo tir?

aku tuh kalo milih cowo harus akunya yg suka ke dia. atau ga dianya harus bisa buat aku suka kedia. apapun caranya. jd kalo aku dideketin sm cowo yg ga aku suka, ga bakal aku respon lebih. aku gabisa suka sm cowo karna dianya yg suka aku. aku type cewe yg terlalu milih cowo. maksudnya bukan pemilih gimana2 nya, pemilih kalo aku tuh orgnya suka sm cowo yg jelas asal usulnya, cowo nakal? ga masalah kok. karna setiap org pasti beda2 jd itu balik lagi gimana cara respon kitanya ngadepin dia. kalo aku deket sm cowo yg nakal insyaallah bakal aku buat jd cowo baik. cowo childish? aku sabar buat ngadepin yg gini karna aku jg childish wkwk. cowo agresif? ga masalah sih selama saling ngerti satu sama lain. aku jg paling susah nerima cowo yang terlalu high

View more

Desc temen sebangku dong ka

aku jawabnya niat nih y
temen sebangku aku buat setaun ini namanya arda. 3 thn sekelas waktu SMP trs 2 thn sekelas lagi nih di daci. jadi tau bgt karakter dia dr dulu-sekarang, dia :
baik bgt, pinter bgt y jelas dia kan jumum, gampang ngerti orgnya, kalo lagi males ya males bgt kalo lg ambis ya ambisnya subhanallah gitu, ngertiin bgt orgnya jd kalo aku ada unek² dia saraninnya make pikiran yg masuk akal gitu jd kita sadar apa yg baiknya kita lakuin, berisik gakuat, ngobrol trs kalo guru nerangin, kalo lagi fokus mau ngomong apapun jawabannya "kalem" otomatis y ga di respon, partner jd guru privat everytime, bucinnya bikin ga konsen karna kalo dia udah bucin jd gakaruan, gapelit apapun kalo sama aku wkwk, sabar ngadepin aku, pulang sekolah bareng terus naik motor sendiri² barbar bgt naik motornya wkwk, simple orgnya, penurut, lebih dewasa ketimbang aku, nilai dibawah kkm? nangis dia wkwk, sama² gabaperan jd kita 'gapernah' berantem, gapernah pacaran nih katanya mau nyari pacar yg serius kalo udah kuliah, doain yaa bestie gueh yg satu ini masuk FK unpad. amiinn...

View more

Next