Ask @TiaraFinandhyta:

tipe cowo yang lu banget tir? Gua liat liat lu mengenai cowo netral banget ya? Baik ke semua cowo? Atau emang sengaja gitu?

nderr sarkas bangett pertanyaannya :'( *sad*, aku emg tipe org yang belum bisa cerita mengenai romansa pribadi dan emang lagi gak mau masuk ke ranah itu sekarang, doakan ya nder biar kita tetap istiqomah tetep fokus sama tujuan prioritas kita hidup, yg begitu2 nanti juga ngikutin, ada masanya, kalo sekarang2 lebih nyaman suka/kagum sama orang aja sih nder terus disimpen sendiri aja rasa kagumnya, kalo mengenai baik, berusaha memberi kebaikan ke semua orang apa salahnya nder...

View more

Next