Ask @Tifahifah:

sekolah/kuliah

Salwa⚠
Kuliah kan juga sekolah syg

View more

pap sameone

Salwa⚠
Typo kamu hehe

View more

And best view😜

Lind
jenongnyaaaa😝

View more

Imp sekalian

Lind
heleh, peleh, peh, damat, dodol, dll😁

View more

Dscrb shbtmu yg cantik ini lah😄

Lind
baik, cantik, pinter, tinggi, putih, kicer, cungkring, sabarnya gak ada duanya, baiknya kelewatan, cantik si biasa aja, wkwk kalo lagi serius gak mau di ganggu, kalo lagi badmood singkat bat bls chatnya, gak pedendam cuman nyimpen gondok di hati doang, wkwk apa" pasti dipikirin, tukang tekanan batin jadinya cungkring, udah ahh capee masih banyak si sebenernya😂

View more

barter10ask??

Salwa⚠
dulun gih

View more

Anjing keturunan murni atau campuran? Posting foto anjing kesayanganmu!

gak punya anjing min

View more

Satu hal yang paling banyak membuatmu mengeluarkan uang?

pas temen" minta di bayarin jajan😂 dan mereka masang muka melas bat

View more

Siapa orang terakhir yang kamu ajak bicara?

hmm banyakkk

View more

Bahasa apa yang kamu pahami atau ucapkan?

indonesia

View more

Apa kebiasaan burukmu?

tukang tidur dan gak teliti, wkwk

View more

Seberapa sering kamu berbohong kepada orang lain?

gak pernah sering cuman sekali duakali doang, wkwkwk

View more

percuma gak sih merjuangin cinta ke pasangan, tapi dia gak berjuang demi kita? #17merdeka 😂

Wahyu Dewa
enggak ada yang percuma, kalo dia bener" sayang sama lu pasti dia juga bakal merjuanginnya, dan oerjuangan gak afa yg sia", suatu saat nanti pasti dia juga bakal sadar sama semuanya kok.

View more

Apakah kamu senang sendirian?

Engga

View more

  • 17
    Posts
  • 46
    Likes

About Tifah:

Ig: Latifahkifah

Jakarta Timur