Ask @TikaSeiAlvz:

Ngambil akuntansi mbak. Soalnya ini kampusnya lagi ngejar akreditasi mbak, jadi mahasiswanya disuruh aktif bikin makalah"/observasi 😩 Gak kebayang nanti semester akhir kek gimana.

Oalah iya, anggap saja sebagai pemanasan Dek
The real struggle.nya itu nanti saat harus berperang dengan berbagai proposal dan laporan hehe
Semangat πŸ’ͺ
Dijalani ae 1 per 1 nanti lak kelar sendiri ^^

View more

+4 answers in: β€œDari Trenggalek ya ? Sori tadi baca foto yang ada sampul SMAN 1 Trenggalek. Saya juga orang Trenggalek, lulisan SMAN 1 Karangan πŸ˜…β€

Kalemnya bawaan dari lahir. Gak bakat jadi bad boy πŸ˜… Kuliahe di STKIP Trenggalek ta mbak ? Aamiin, iki kurang 2 tahun tapi rasane wes tepar mbak :v

Haha sipp
Nggh Dek
Jurusan apa lo kok kurang 2 tahun mpun kya tepar?
Kalau di sini sih semester 5 ke atas biasanya baru 'makan kalau ingat, tidur kalau sempat' hehe

View more

+4 answers in: β€œDari Trenggalek ya ? Sori tadi baca foto yang ada sampul SMAN 1 Trenggalek. Saya juga orang Trenggalek, lulisan SMAN 1 Karangan πŸ˜…β€

Saya masih pertengahan mbak πŸ˜‚Oke lah tak doain cepet wisuda. Btw saya cowok ini, tulen bukan kaleng-kaleng.

Haduh maaf2, lha habisnya anon ta πŸ™ˆ
Mana ramah & kalem juga, jadi saya kira mbak2 πŸ€­πŸ™
.
Aamiin Ya Rabbal Alamin
Terima kasih doanya, semoga kamu juga diberi kelancaran, kemudahan, dan kesabaran dalam menuntut ilmu sampai wisuda nanti ya ^^
Semangat! πŸ’ͺ

View more

+4 answers in: β€œDari Trenggalek ya ? Sori tadi baca foto yang ada sampul SMAN 1 Trenggalek. Saya juga orang Trenggalek, lulisan SMAN 1 Karangan πŸ˜…β€

Loh ? Berarti mbaknya udah kuliah ya ? Iya salam kenal juga. Saya jarang banget ketemu orang Trenggalek main ask fm. 🀣

Iya, semester terminal ini. Mohon doanya ya hehe
Iya, malah mungkin masih banyak yang asing sama askfm, saya malah baru nemu mbak.nya ini doang hehe

View more

+4 answers in: β€œDari Trenggalek ya ? Sori tadi baca foto yang ada sampul SMAN 1 Trenggalek. Saya juga orang Trenggalek, lulisan SMAN 1 Karangan πŸ˜…β€

Cwe mau nya ap sih,,? Udh setia, ksih kebebsan, ga ad lrang2an, udh ksih kenymnn, komuniksi 24 jm on, Cuma 3 prinsip aj (jujur, komitmen, ap adnya), mlah di ptusin πŸ˜₯😭

Berdoalah
Semoga itu adalah cara Allah untuk mempertemukan dan mempersatukanmu dengan seseorang yang akan setia tanpa kau minta, yang tidak akan menuntut kebebasan karena ia tahu setiap gerak langkahnya kau pun akan dimintai pertanggungjawaban, yang akan menjauhi laranganmu karena ia tahu kau hanya ingin yang terbaik untuknya, yang tidak hanya menuntutmu untuk memberi kenyamanan, namun juga berusaha menjadi sandaran paling nyaman di kala lelah dan letihmu, yang tidak mengharuskanmu komunikasi 24 jam penuh, karena ia paham betul bahwa selain dirinya kau pun punya dunia yang ia tidak akan selalu dapat berada di sana, namun semoga jangan pula sampai kau yang justru membuatnya sedih, kecewa, dan dirundung kekhawatiran karena kau yang terlalu asyik dengan dunia luarmu, percayalah dia tetap ingin menjadi prioritas utamamu, yang terkadang hanya sekadar ingin tau keberadaanmu, untuk membayang jarak yang terhampar di antara kalian. Ia yang tidak perlu kau suguhi prinsip-prinsip yang sekarang mengecewakanmu, ia yang akan senantiasa jujur karena ia tahu kebohongan adalah awal dari kehancuran sebuah hubungan, ia yang akan senantiasa jujur karena mungkin saking lugunya ia bahkan tidak bisa berbohong, yang dari matanya kau akan tahu isi hatinya. Ia yang tahu bagaimana berkomitmen, hingga kau lupa bahwa kau sedang berada dalam sebuah komitmen. Dan ia yang akan selalu tampil dan bersikap apa adanya, karena ia tahu kau tidak akan meninggalkannya seapa-adanya pun dirinya.

View more

Hal apa yang membuat kamu kagum akan dirinya?

Oliver Twist
Dia tahu apa yang dia mau. Dan akan berusaha ekstra keras untuk mewujudkan keinginannya itu.
Cara berpikirnya logis & tidak mudah terpengaruh oleh perasaan dan nafsu.
Dia nggak suka sesuatu yang instan, sayang keluarga, pekerja keras dan bertanggung jawab.
Dan ada satu hal yang sangat ingin kulihat darinya: "Sikap manja dan kekanakan"
Jangan dewasa terus ihh :/

View more

+1 answer Read more
Next