Ask @TrianaSeptiani:

apa yang kalian lakuin kalo mantannya pacar masih suka nyinyir, kayak belom bisa move on gitu ke pacar kita (pacar kita cowo.)

kalo saya si biarin aja, yg penting kita nya gak tergoda sama dia dan jangan dilawan kalo dilawan yg ada dia berfikir "wah nih anak kepancing juga" mendingan di biarin aja, ntar juga cape sendiri dia nya

View more

Mnrt kalian, gmn caranya supaya gk cemburuan ya? Aku bawaannya gk tenang kl pcrku ada acara kumpul2 diluar yg banyak ceweknya gt.Pdhl pcrku jg gk pernah aneh2 sih sejauh ini. Dan akupun kesel, gelisah, tp diem2 aja gak sampe ngelarang dia gt. Tp nyiksa bgt cemburunya tiap dia lg main/ada acara gt?😭

mending kamu ikut ngumpul aja biar ga gelisah, biar kamu nya juga tau kan dia ngapain aja disanaa, dan kalo emang cowo kamu gak pernah aneh aneh yaudah positif thinking ajaa, dan kalo cowo kamu sayang sama kamu dia gak akan kegoda sama cewe lain

View more

Next