Ask @TrianaSeptiani:

Hari ini hari ulang tahun iPhone! Pernahkah kamu memilikinya?

happy birthdaayy buat iphoneee...
boro boro punya iphone duit buat beli nya aja gak punya:(

View more

Mau nikah di umur brp tahun?

pengennya si 23, tapi kan nama nya jodoh kitaa gak akan tau, siapa tau umur 22 udah dilamar, amiin🙏

View more

apa yang kalian lakuin kalo mantannya pacar masih suka nyinyir, kayak belom bisa move on gitu ke pacar kita (pacar kita cowo.)

kalo saya si biarin aja, yg penting kita nya gak tergoda sama dia dan jangan dilawan kalo dilawan yg ada dia berfikir "wah nih anak kepancing juga" mendingan di biarin aja, ntar juga cape sendiri dia nya

View more

Mnrt kalian, gmn caranya supaya gk cemburuan ya? Aku bawaannya gk tenang kl pcrku ada acara kumpul2 diluar yg banyak ceweknya gt.Pdhl pcrku jg gk pernah aneh2 sih sejauh ini. Dan akupun kesel, gelisah, tp diem2 aja gak sampe ngelarang dia gt. Tp nyiksa bgt cemburunya tiap dia lg main/ada acara gt?😭

mending kamu ikut ngumpul aja biar ga gelisah, biar kamu nya juga tau kan dia ngapain aja disanaa, dan kalo emang cowo kamu gak pernah aneh aneh yaudah positif thinking ajaa, dan kalo cowo kamu sayang sama kamu dia gak akan kegoda sama cewe lain

View more

Gmna tanggapan kalian yang pacaran beda umur si cwe lebih tua ketimbang cowonya?

masalah umur beda mah gak masalah, yg penting saling menyayangi dan saling percaya satu sama lain

View more

sering ngalamin ngga kalo lagi gerah gitu muncul keringet di daerah atas bibir terus kyk butir butir bulet kecil banyak ? kalo kalian ngga ngalamin siapa temen cewe kamu yg gitu ?

aku, dan iyaa aku pernah ngalaminnya

View more

Kalau telapak tangan sering keluar keringat itu tanda penyakit apa ??

waktu itu si ada sodara temen ku meninggal dan dia katanya kena penyakit paru paru, nah disitu aku dikasih tau kalo dia telapak tangannya sering keringetan dan katanya si itu paru paru, tapi aku juga kurang tau siii

View more

Mau nanya, bener gak sih kebanyakan cwe yg cantik itu jarang mandi?

kalo masalah cewe cantik, semua cewe cantik semua ka gak ada yg jelek, dan kalo masalah dia jarang mandi atau engga ya itu tergantung dari dianyaa:)

View more

Next