@Trimandala

Trimandala Tebun

Ask @Trimandala

Sort by:

LatestTop

ada kah cewek di fakultas mu yang kamu suka?

Ga ada. Hehe. Aku orangnya kadang suka kalo disukai duluan. 😂

People you may like

Igunkyahya’s Profile Photo Igungyahya
also likes
jayendraff’s Profile Photo Jay
also likes
Qhoneee’s Profile Photo dian
also likes
Yaqina24’s Profile Photo Ainul Yaqin
also likes
adelyaaa_’s Profile Photo Adelya
also likes
WidyaMawarni’s Profile Photo kucing gemuk
also likes
dwiramadhany’s Profile Photo Dwi Ramadhani
also likes
springholliday’s Profile Photo Noguchi
also likes
apriliaifa’s Profile Photo aprilia ifa
also likes
rikyfaqih07’s Profile Photo rikyfaqih
also likes
Marwatii752’s Profile Photo marsh
also likes
NurulDU’s Profile Photo Nurul D. Utami
also likes
yovanjeffz’s Profile Photo Yovan Jefferson
also likes
RindaRachmawat’s Profile Photo A R I N
also likes
shupiiskandar’s Profile Photo nursufia aulia
also likes
Want to make more friends? Try this: Tell us what you like and find people with the same interests. Try this: + add more interests + add your interests

Pacaran bertahun² tp Masi belom direstuin ortu, harus gmn?

helzanutchoco’s Profile Photohelzanutchoco
diskusi dengan orang tua. mereka maunya gimana. kalo maunya mereka memberatkan diri, bicarakan solusi lainnya. hingga tercapai kata sepakat. :)

Hubungan di publish / private ?

wsnowy4’s Profile PhotoElle
publish dong, asal jangan berlebihan. kalo private, ada potensi pasangan selingkuh. wkwk

di posisi ga lagi seneng dan ga lagi sedih, kek kosong aja rasanya. pernah ga?

abby31205’s Profile Photoabigail
karena otakku masih berfungsi, ya rasa keduanya tetap ada. seperti aku dan kamu. lol :D

Dapet kmu aku tobat. Ga dpt kmu, aku gajadi tobat

Tobat itu urusanmu dengan Tuhan, bukan sama aku. lol

Visi dan misi lo main AskFM naon?

visi : Menjadikan kehidupan yang lebih bersosialisasi, terbuka dan jujur.
misi : menjawab pertanyaan dan menanyakan pertanyaan dengan bijaksana dan sejujur mungkin.
asek dah..

Ada cowo pinter, rajin gym, rajin bebenah rumah, rajin ibadah. Itu harus diapain ya?

hilangkan semua harta dan koneksinya. kita lihat bagaimana dia bertahan. hehe

kok duduk diblkg siii?

biar bisa main hape. hahaha
Kadang juga duduk di depan kok. tapi ya seringnya dibelakang sih.
kok duduk diblkg siii

cowok jwb yaa, kalo ultah pengen nya dikasih apa???

dikasih barang yang dibutuhkan dan bermanfaat. jadi saat dipake jadi ingat yang kasih. misalnya sepatu. hehe

klo pake jam tangan, ditangan kanan atau tangan kiri?

zhii90475’s Profile Photozhii
di tangan kiri. karena tangan kanan untuk makan, jadi agak mengganggu, kecuali pake sendok. tapi tetep aja enaknya di kiri hehe

Bisa ga langsung tunangan aja, ga usah pacaran?

Bisa. Tapi saran saya pacaran dulu karena itu waktunya untuk konyol-konyolan dulu dengan pasangan. toh nanti juga bakal tunangan toh. wkwkwk

Next

Language: English