Ask @Tytinsulistyorini:

Ada yg pernah kehilangan ortu saat sebelum kalian berumah tangga? Rasanya kaget banget ga sih, apalagi kalo kamu anak pertama. Ayah gw barusan meninggal, gw baru aja kuliah, adek gw ada 2. Gw selalu kepikiran ibu yg cemas sama keuangan & ketahanan keluarga tanpa adanya beliau. Share cerita dong

Aku gapernah mau ngebayangin kehilangan. Engga gamau :(
Kalo bisa akutu pernah minta sama Tuhan jgn ambil org org yg aku sayang, ambil aja nyawaku duluan sebelum Tuhan ambil mereka :(

View more

Bagaimana cara agar mudah mengikhlaskan seseorang yang sangat kita sayangi untuk orang lain?

Tidak ada yg mudah, tapi harus tetep ikhlas.
Sulit? Sakit? Pastiii. Akupun pernah ngalamin itu sampe aku merasa hidupku ga karuan jungkir balik haha.
Tapi mau gmn lagi, sekeras apapun kamu berusaha jika dihatinya ada orang lain maka akan percuma.
Ikhlasin, cinta bukan untuk dipaksakan bro sis.

View more

Next