Ask @Uma_primashan:

Salah gak sih kalo masih nangisin mantan padahal udah punya cowok ? Tapi gak sering

Pertanyaan nya lho non :"v bukan masalah salah ato bener sih soalnyabitu hak lu juga '^' cuman ya apa yaa :v nda banget gitu nangisin mantan disaat lu udah punya cowo :'v terus cowo lu nda dianggep gitu? Emang lu nda sayang sama cowo lu kok masih bisa bisanya mikirin cowo lain (mantan lu) lupain mantan lu buka lembaran baru with ur bf ^^

View more

Next