Ask @Ummuu_F:

annyeong istri" nya exo😁😁,ini ada bbrp pertanyaan : 1. wdyt about sasaeng fans? 2.album exo yang paling kalian suka? 3.lebih suka rambut chanyeol wrna merah apa hitam? alsan? --pap anything-- -acho

EXO-L Indonesia
"Istri2nya EXO" :v
1. Menurut gw sasaeng fans itu fans yg cinta banget banget banget sma idolnya. Pengen tau smua ttg idolnya smpe dibuntutin kemana2. Jadi Sasaeng fans sbenernya gk salah, itu hak mreka, hal2 yg mreka lakuin itu bertujuan sama, yaitu ingin tau ttg idol mreka. Tapi, cara mreka yg salah. Rasa cinta sma idol tdk harus ditunjukkan dgn mengekori mreka kmana2, mengusik kehidupan idol mreka hanya agar bisa mengetahui hal2 yg dilakukan idolnya, atau sekedar ingin di notice sma idolnya. Idol itu manusia biasa, mreka punya privacy, kita sbg fans wajib mengahargai itu. Rasa cinta terhadap idol bisa ditunjukkan dengan cara2 positif, misal mensupport idol dgn cara mencintai karya2nya, menjadikan idol sbg contoh atau motivasi, dan sbgainya. Be smart (;
2. Suka smua sih, dri XOXO smpai EX'ACT
3. Warna merah. Wae? Dia terlihat lebih berkarisma😂warna hitam juga bagus. Org ganteng mah mau rambut warna apa tetep aja ganteng
+pap EXO si TAWANAN😪

View more

anyeong^^ main pickone yuk : 1. fto bareng kai / dipeluk d.o? 2. sehun jadi guru mate kmu / baekhyun jdi supir kmu? 3. main petak umpet sma lay / jalan" bareng xiumin? 4. love me right / call me baby? alasan? 5. pap your ultimate bias^^ -acho

EXO-L Indonesia
1. Foto bareng Kai oppa *Aamiin
2. Baekhyun oppa jdi Supir gw😄
3. Jalan2 bareng Xiumin oppa
4. Dua2nya
5. Papnya ucul yaah😂

View more

Annyeong🙌 coba dong urutin bias kalian di exo pas ot12 yaa. yg ke 1 ultimate bias dulu, seterusnya urutan bias yg disuka dr 2-12 + pap ub kalian. gomawo❤

EXO SMentertaiment [read bio]
Ot12 min?😣
owkeh dah...
Yg pertama UB gw KIM JONGIN a.k.a KAI oppa
2. HUANG ZITAO a.k.a TAO GE
3. BYUN BAEKHYUN a.k.a BAEKHYUN oppa
4. OH SEHUN a.k.a SEHUN oppa
5. PARK CHANYEOL a.k.a Bias wreker CHANYEOL oppa
6. DO KYUNGSOO a.k.a D.O oppa
7. KIM JONGDAE a.k.a CHEN oppa
8. ZHANG YIXING a.k.a LAY oppa
9. KIM JUNMYEON a.k.a SUHO oppa
10. KIM MINSEOK a.k.a XIUMIN oppa
11. XI LU HAN a.k.a LU GE
12. WU YI FAN a.k.a KRIS GE
+pap JONGIN oppa

View more

Desc yourself

sumi
Domisili makassar, fangirlan pekerjaan tetap gw😄, sehari gak fangirlan ngerasa org paling kudet sejagat raya_-, bacot :v, naik kelas XI, belum tau cita2nya pen jadi apa_-, hobi berimajinasi, Tinggi badan standar, Mageran, sering kalap kalo liat oppadeul😁, hobi teriak, hobi nyanyi, hobi nyampah, suka bikin ff tpi gapernah selese😂.

View more

Next