Ask @VallenPuspitaFS:

Ea deket kan?

sotau ah

View more

Lu jadian ama ka huda?

mana jadian

View more

Cieeeee ama yang alumni03 len?

sapadah

View more

desc bisala cuy

Lintang
sudah lama kita tidak berjumpa,anak 7 belakang terminal banget,rumahnya di mana tuh lupa gua 74'15,suka kerumahh.sekarang sudah soms

View more

Desc dunkk

Fofi
kakak kelas di smp&sma,putihh,cantikk,baikk,ramah jugaa

View more

lt

Azza
temen rumah,baik,pacarnya dullah

View more

folbek vallen💖💖

Grace
followed cuy,masuk mana lu

View more

aripp,anak smk 7 skrg,sering ngambil pulpen gue tapi selalu ketauan ga pernah berhasil,punya ade punya kakak,rumahnya deket rel kereta,74'16,baikk,gajelas,sahabat sehidup semati nya ariq tpi skrg pisah HAHA

View more

cerita awal kenal

Tirta Ramadhanis
waktu mos,terus lo nge follow ig gua

View more

kita ga pernah foto bedua😁

View more

lt dong

reggitaindriani
reggita kembarannya ina,hijab sekarang,bawel banget,bacot,gabisa diem,ade yg ga baik ama kakak,pacaran mulu,sampe sekarang gua ga bisa ngebedain ina sama ita👌🏼

View more

Siapa satu orang yang selalu bisa membuatmu tertawa?

papaa

View more

follback kak

cut fairuz
followed yaa

View more

july wish for

dara puspita
semoga puasa nya lancar sampe lebaran!!

View more

eh vallen
ikut dong
engga
engga sih
apalagi ya ta kita jarang ketemu jadi jarang ngobrol juga🙄

View more

Lt dong

AlexanderYere
yeremia alexander,7f8f9a,2 taun sekelas sama gua,absen nya dibawah gua,anak ampera,anak db,rusuh.

View more

dedemit yg bisa puasa aama shalat,dedemit yg engga di kurung di bulan ramadhan,7c8g9h,item,iseng banget,punya ade lucu

View more

masuk sma mana Len?

blm tau nih wkkw

View more

Kasih tau dulu val gua anak 74 jga

lanjut line aja

View more

Next
  • 3309
    Posts
  • 4517
    Likes

About vallen:

snapchat:vallenpuspitaa//ig:vallenpuspita.fs