Ask @Vaniaaa69:

Ka van, ko ka putri kalo di deketin orang baru kaya jutek gitu sih ka tapi kalo sama kalian seru banget gitu😞

Waduh siapa nih? Pens nya putri kah? :v btw say, putri itu sebenernya emg gt. Ga pedulian orgnya klo sm org yg ga di kenal. Tp kl sm org yg deket sama dia, dia tuh care bgt, manja, sifat absurd nya jg keluar. Prnh liat putri marah ga sih karna waktu itu sodara nya ada yg disindir sama ibu-ibu rempong rt 3? Disitu putri alig bgt loh, ngebelain sodaranya karna wktu kejadian kecelakaan itu putri emg jdi saksi mata krn emg putri, adit, gue, sama pcr gue lg ngikut sodaranya tpi ya naas ada kejadian yg gtu deh. Pdhl sodaranya lbh tua 7 thn dri dia, sodaranya aja ga berani pdhl cowo bkn ga berani sih tp cm diem aja ya karna omongannya tuh ibu-ibu udh kelewat melenceng dr yg sebenernya terjadilah adu bacot antara gua, putri, adit, dan romeo vs ibu-ibu itu. Sumpah sih wktu disitu putri udh emosi bgt wktu ibu-ibu bawa kata kata polisi, disitu putri natapnya sinis bgt, menurut gua apa yg putri lakuin itu bnr, karna itu bkn sekali dua kli tuh ibu-ibu nyari mslh sama sodaranya putri, tpi disitu yg paling narik urat sebenernya adit disitu adit udh mau nonjok ibu-ibunya, adit jg emosian ya untung aja di tahan putri dan pas bgt wktu itu pa rt dtg, anjir ngakak. Skrng aja tuh ibu ibu rempong kek mau jodohin ank nya sama putri gt :v Ngakak sih ini, makanya putri rada mls kl di ajak ke pos rt 3 buat kumpul taruna tp ya karna itu ngindarin ank nya ibu itu yg ternyata jg suka sm putri wakakak :v ngakak abis gue. Sebenernya pen bgt nyebarin aib nya putri tp kasian, so udh dlu yaa, kl mau nanya tntg putri ask gua aja oke!;)))

View more

Next