Ask @VebyFebriana:

Ceritanya w punya temen,dia baru putus sama pacarnya. Padahal mereka cocok. Setelah keputusan mereka itu,si cowok nggak pernah deketin cewek lain,tapi si cewek banyak yg deketin,gebetannya banyak. Saran buat cowok donh?

Kalo lo ngerasa masih banyak cewe yg bisa dicari sama atau lebih baik dari si cewe tadi,yaudah lo harus bisa move on.
Tapi lain hal jika lo udh ngerasa gaada lagi yg sama atau lebih baik dari si cewe ini,maka berjuanglah merebut hati nya kembali,dan untuk tidak hanya sekedar memiliki sementara saja,usahakan selamanya😊

View more

Misalnya ada lelaki,ngorbanin apapun buat pacarnya. Terus abis mereka putus. Lelaki itu seperti diterlantarkan. Pacarnya itu sudah punya gebetan baru aja. Gimana tuh? Jahat nggak sii :(

Diterlantarkan?
Hadeuh,emg nyo lo anak nya apa sampai ngerasa diterlantarkan gt-__-
Ya namanya aja udh putus,ya pasti lah mulai diabaikan
Lucu aja deh dg kata2 "diterlantarkan" nya itu😂

View more

Ceritanya kmu punya gebetan nih, nah gebetanmu tuh baru putus sm pacarnya 3bln sbelum deket sama kmu. Trus dia tuh curhat ttg sebab dia putus sm pacarnya itu. Menurutmu dia belum bisa move on atau gimana? Trus apa yg akan kamu lakukan?

Yaa lo bantu dong dia move on
Dengan cara? Yaa kesempatan elu lah buat deketin dia😏

View more

Next