Ask @VeckyVectoraaaa:

Hai guys Mau minta pendapat dong Kalian ngerasa sakit hati gaksi kalo ada seseorang nuduh kalian suka sama cowok/cewek yg orang itu suka, padahal posisi kalian itu udah punya pacar??

sakit hati sih pasti, gimana ya, apalagi ga ada bukti gitu, ini gue lg alamin banget sekarang, alhasil, cowo yang deket sm gue jadi ngejauh karna ada orang yang udh buat hancur semuanya

View more

Next