Ask @Vhyra158:

Kuliah + kerja atau kuliah aja? Alasannya?

Tri
Kuliah dlu baru kerja
kuliah untuk menunjang pekerjaan yang lebih baik, sedangkan bekerja untuk membiayai kuliah untuk tingkat lanjut. Namu jika pandai membagi waktu bagusnya itu kuliah sambil kerja. Karena jika misal lulusan sma bekerja sambil kuliah D3, maka ketika lulus D3, normalnya otomatis kantor memberi promosi jabatan alias naik jabatan. Tapi apapun pilihanmu bekerja baru kuliah atau kuliah lalu bekerja, semua baik untuk dilakukan. Karena kesuksesan tidak selalu datang dari bangku sekolah dan perlu diingat bahwa hanya sedikit orang yang putus sekolah atau tidak kuliah lalu sukses di dunia.

View more

Kak mnurut kakak yg pernah pacaran gimana sih cara jadi wanita yg anggun atau punya “sesuatu hal” yg buat pacar ttp bertahan sm kita. Boleh share gmn kak tipsnya atau pengalaman yg kakak dpt dr temen atau org skitar kakak? Thankyou 🙏

Yaa gak gimana2 sih lebih jadi diri sendiri aja lakukan hal yang kamu sukai atau kalian sukai jangan sok2an jaim atau gimana gitu. Percaya gak kekonyolan atau sifat yg kamu buat itu yang bikin doi kangen kamu

View more

Gua pacaran sama cowo gua udah lebih dari 1 tahun. Gua percaya sama dia. Tapi, 1 bulan yang lalu rasa kepercayaan itu hilang. Dia punya cewe lain, dibelakang gua. Gua maafin dia dan kasih kesempatan buat dia. Tapi, kejadian itu masih bergentayangan dipikiran gua sampai saat ini. 😭

Itu artinya kamu belum bisa maafin dan terima. Mending kamu tenangin pikiran kamu dlu biar kedepannya kamu gak sesali lagi buat ambil keputusan

View more

Next