@Vianingrum

Rizki Oktavia Ningrum

Ask @Vianingrum

Sort by:

LatestTop

Salah nggaksih kalo fokus gw saat ini adalah bahagiain ortu gw sampe blm mikirin ttg rumah tangga untuk gw sendiri

Fokus perlahan. Kamu yang gambar jalan hidupmu.

mau segimanapun bagusnya medsos, ga semua informasi bisa kalian dapatin

iyalah, kenapa? nggak semua nya perlu disebarin. sosial media juga bisa bikin kita insecure

People you may like

Hello, Rizki Oktavia is Moving

Announcement!
Hello, my followers on ask.fm
I seldom being online on ask.fm
Now, it's time for moving now
I moved another platform called Quora
So that, I am active on there
.
See you on Quora
.
Nb: Asking me something about global issues, movies and related with social in there because your question being public.

Bagaimana caramu memperlakukan orang yang tidak kamu sukai?

Biasa aja dan jangan dipikirin. Mereka hanya tidak suka kamu berbeda itu aja.
Assalammu'alaikum ask.fm

Do you think you could survive as a cave person?

Tak selamanya bisa ada di rumah tergantung kantongnya tebel apa nggak :)

Apakah kamu memiliki sifat yang lebih mirip sifat lawan jenis? Sifat apa itu?

Pernah. wajahnya hampir mirip. sama sama lebih dekat sama ibu. sayang masih sama ambisi untuk kehidupan masing-masing.

kamu tau gimana rasanya ketika hatimu sudah terlanjur kecewa, namun masih berusaha untuk percaya?

Awalnya sakit dan pasti sakit. I knew who you asked a question like that. Bukan hanya teman tapi kadang keluarga juga. Awalnya kita terima peristiwa pahit sebelum akhirnya dapat buah yang manis. Tahu tidak kenapa aku pernah dikecewakan tapi masih baik sama semua orang. Pemaaf dan berusaha terus baik. Kalau hatimu pernah dikecewakan itu berarti dulu kamu pernah mengecewakan orang. Bukan karma tapi you know lah kalau ada sebab pasti ada akibat. Dulu pernah ngelakuin apa sekarang dapat imbasnya.
Oke nggak semua orang bisa jadi seseorang yang mudah memaafkan orang yang pernah ia sakiti. Jika ada kesempatan kesekian kali untuk hubungan lebih baik (bukan hanya pasangan lho ya) Why not?
Cuman satu kuncinya, Percaya sama Allah saja dan mohon Ampun jika dulu pernah sengaja atau tidak sengaja kamu sakiti orang

View more

Kalau misalnya seseorang dari kota yg berbeda nyatain perasaannya ke kita, bakalan nerima gak? Klo nolak wajar lah ya. Tp klo nerima knp? bakalansanggupldr?

udah kenal dia sebelumnya kan? jangan dulu kalau belum kenal

Pacar bukan, tapi sering banget chattan, telponan, menurut lo sebaiknya kita sebagai cewek harus bersikap gimana? dan aku sayang banget sama dia :'(

Mungkin dia nyaman sama kamu hehe.

Mana yang lebih penting – karier atau keluarga?

Both of them are important. family is numero uno of supporting system for career.

Next

Language: English