Ask @Viiadev:

Kalo misal km pny pasangan trs misal dia lupa ga ngucapin HBD ke km seharian mau ditegur/ditanya baik2 atau ngambek?

gw diemin ampe jamuran, karna tanpa diminta artiny dia emang bener2 peduli ama kita. walapun hal sepele kek ngucapin doang ga ush dikasih kado. udh seneng bangeettt. klo dia ampe lupa ywdh artiny dia ga peduli jd ga pantes ngambek cukup di depak wkwk

View more

Apa arti seorang ayah bagimu?

M. Jefry Hariyanto
Bapak ku Super Hero!!!
Minta apa aja dikasih, rela ngelakuin apa aja walupun kaga punya uang tetep nekat buat ngebahagiain anaknya😘
We Love you Bapak Wasistro😘😘
Maaf bapak W blm bisa buat bapak bahagia, W cuman bisa nutup aurat supaya bapak tidak dibebankan di akhirt nanti. W sekarang paham betapa beratnya mempunyai anak perumpuan.
W sayang sama bapak, W kangen semoga di akhirat nanti kita bertemu ya pak, semoga bapak bahagia di surga ya 😢
Miss you bapak 😚😘

View more

Next