Ask @Vinivinola:

diantara 2 pilihan,kalian prefer ke yg mana? why? Cowo A : +Temen baik, yg ngerti lu, lu nyaman dg dia&ga pelit. - blum bekerja,tertutup,kekanakkan&ibadah kurang. Cowo B : + Temen baik lu, slalu support&slalu ada utk lu, rajin beribadah&sudah bekerja - suka caper sama cewe" lain, pelit & songong

Aduh ga tau, cowo saya udah kerja, setia, ngertiin dan ga pelit???
Tapi kalo minta pendapat, ya lebih baik sama yg udah kerja sih ya. Dulu pernah deket sama org percis kayak A itu ujung” nya hmm makan ati wkwkwk dan apa” nyalahin kita????

View more

Menurut kalian gimana kalo ada misalnya cewek, dia tuh di kampus sering banget gatel sama cowo kalian, sampe apa apa maunya sama dia trus (maaf) dia ga pinter gitu, nah setiap mata kuliah nyontek mulu sama pacar kalian. Gimana tuh?

Oh ini anak kuliah? Saya pikir anak sekolah tadi:( dulu saya kuliah dari awal sampai lulus, di bawa selow dan diasyikin aja sih hal” kayak gitu. Temen nyontek temen titip absen dll ga pernah ngurus, udah gede tau mana yang baik/buruk dan jgn gampang nge judge org juga. Ya mana tau aja orangnya bukan gatel, tapi emg suka main sama cowo :)

View more

Gw mau crhat nih, jd gni gw pny rmh mkn. Dn ada cwok yg stiap hrinya sllu mkn d tmpt gw. Dia sllu snyum dn nypa gue dn dia jg chatting gw ngsih semngat dn lma kelamaan dia buat gue baper. Dn ga lma kmdian dia ngilang g pernh lg chat gw, dn skrg jg jrg mkn lg. Tp dia ttp syum rmh. Mnurt klian gmn?

Dia cuma care dan ramah, bukan berarti SUKA haha :)

View more

Next