Ask @Vionadhiafakhri:

Minta saran dong. Gua suka sama seseorang, nah gua tuh jarang ngobrol sama dia selama gua sekolah karena emang dulu ga suka. Sekarang pas udah lulus gua malah suka, tapi bingung mau deketinnya gmn. Menurut kalian gua harus gmn? (Gua cewe)

Yaa biasa ajaa.kalau dia ngedeketin kamu ya kamu respon dgn baik,tp kalau dia biasa aja yaudh kamu ga perlu ngedeket atau gimana gimana..kalau emg jodoh ya bakal balik lagi nantinya😉

View more

Gimana perasaan kalian dan apa yg bakalan kalian lakukan, kalau disuatu kls pd saat USBN, hanya kalian sendirilah yg berasal dari kelas kalian (yaa u knowlah what I mean) Artinya, yg lain tuh, dari kelas lain. Lo digabung sm kls lain, krn lo nomor urut absen terakhir😂 sedih yak:'v

Tenri
Yaudahh lo pasrah aja sama keadaann.disaat yg lain bisa berkomunikasi sm tmn buat nanya2 lo cukup itung kancing aja:v

View more

Next