Minta saran dong. Gua suka sama seseorang, nah gua tuh jarang ngobrol sama dia selama gua sekolah karena emang dulu ga suka. Sekarang pas udah lulus gua malah suka, tapi bingung mau deketinnya gmn. Menurut kalian gua harus gmn? (Gua cewe)

Yaa biasa ajaa.kalau dia ngedeketin kamu ya kamu respon dgn baik,tp kalau dia biasa aja yaudh kamu ga perlu ngedeket atau gimana gimana..kalau emg jodoh ya bakal balik lagi nantinya😉

View more