Ask @Viradamss:

Di sakiti atau menyakiti?

niak_safitri’s Profile Photoniak safitri
I cant hurt people, seriously. Rasanya tuh kayak lu makan tidur beraktivitas ga tenang kalo ternyata lu dengan atau tidak sadar nyakitin perasaan orang lain, ini bukan pencitraan, Asli. Walaupum gue anaknya terlihat rebet sabodo teuinf llg padahal mah euy aing kalo ngerasa ada orang yg tersakiti karna aing, gelisah dan merasa berdosa terus terusan. Tapi bukam berarti gue jg mau disakitin karna huhu no diriku kalo merasa disakiti lgsg baper uuu lgsg benci gamau kenal lg. Aneh memang

View more

a-z

dindadini’s Profile Photodindadari
A-acil kesukaan dinda
B-biar ada yg lain ttp aja sukanya acil
C-cie acil
D-dah dinda mah sukanya acil doang
E-emang acil doang ko
F-fallin' in love with acil ya kan din
G-gila acil doang deh emg
H-huft acil lg acil lg
I-ilahdah acil aja trs
J-jangan acil mulu ngapa din
K-kan acil lg kan
L-loh ko jd acil trs ya?
M-mana ya acil ya
N-nah tuh acil
O-oh itu acil tuh din
P-pasti acil itu
Q-qo acil?*oke ini maksain*
R-rakuku dah acil mulu
S-sehdeh ada acil
T-tuh acil tuh
U-utu utu acil cuwbeth
V-Vinally acil lg acil lg
W-wah acil nih acil
X-xayank acil ya din?
Y-yang shayang acil yang shayang acil
Z-zelalu acil.

View more

Next