Ask @Vithayu:

Titik paling parah dalam kecewa versi gue adalah pengen marah tapi ga tau sama siapa . Akhirnya uring2an dan akhirnya nangis tanpa suara . Kadang gue sambil mukulin dada berasa ada yang sakit banget disini . Lebay ya ? Emang gitu sih kenyataan nya 😂😂

Mending mukul bantal daripada mukul diri sendiri :( yah nangis boleh sih. Biar lebih plong mending ceritain sama sahabatmu atau ortumu.

View more

Mnurt kalian, kalo cowok ngasih barang misal boneka dan harga boneka itu ratusan ribu brrti dia bner2 sayang/gmna?

Menurut w sih kalo cowo beneran sayang itu bisa diliat dari hal kecil ya. Misalnya perhatian, dari sikapnya ngehargain kita apa nggak, seberapa banyak hal" yg sering dia ceritakan ke kita, mau dengerin saran kita, dan ga ingin kehilangan.
Kalo ngasih barang gitu sih itu cara cowo buat ngetreat cewenya.

View more

Next