Ask @Vnoctafine22:

Jadi gini, aku lg dekat dg seseorang yang ada di sebrang pulau (jawa) sedangkan diriku ada di kalbar. Kami mulai saling suka. Tapi karena kendala jarak, kami jadi sangat sulit untuk bertemu. Ada saran nggak? Atau ada yang pernah ngalamin? Share ceritanya dong

Bukan mau patahin semangat ya. Tp mending gak usah ngarapin yg jauh deh. LDR itu gak enak, percaya deh. Pacaran cuma di HP doang, punya pasangan tp kemana2 masih aja sendirian atau bareng kawan2 😏😏
Temanan aja deh. 😊😊

View more

Menurut kamu, gimana sih cewe yg ramah, humble, friendly kesemua orang dan pas cewe itu lagi "pacaran", setuju ga si kalo sicewe itu jadi lebih tertutup, cuek buat ngejaga hati pasangan nya?

1/2 setuju. Tp jgn menutup diri juga. Cukup kurangi aja intensitasnya apa lagi yg berhubungan dgn lawan jenis. Harus bisa menjaga diri dan menghargai pasangan. Klo gak bs mending jomblo aja, tuh cewek blm siap pacaran. 🤣

View more

Apa pekerjaan yang paling membuat stres?

Pekerjaan orang lain a.k.a lempar2 kerjaan. Tugas siapa yang kerjain siapa. Giliran ada kesalahan, baru lah naik darah. Kalau situ emang bisa dan tidak akan melakukan kesalahan ngapain nyuruh orang lain.
Yaaa susah jg sih karena manusia itu pada dasarnya ingin yang enak2 aja. Gak jarang Karyawan yang 'bisa' kerja, pekerja keras jadi gak bersemangat setelah menyaksikan bonus, jabatan dan naik gaji hanya diberikan pada mereka yang pandai cari muka doang.

View more

Next