Ask @WFebiana:

Gue dulu suka sama cowok. Cowok itu tiba2 ngedeketin gue, suka chat gue(padahal cowok itu gk tau kalo gue suka dia). Tapi makin kesini dia jarang ngontek gue, dan hubungan gue gini2 aja. Tiba2 dia upload snap di wa kalo dia lg deket sm cewek. Gue harus gimana ? Galaau inii 😭😭

Persia kaya kisah gua dulu. Hahaha sakit yaaa. Friendzoneee~ yakin dia gatau?? Or sbnrnyaaa tau but pura2 ngga tauu? Wkwk soalnya aku dulu juga ngerasa dia gatauu, ternyata semua hanya sandiwara. Dia tau gua suka, tapi y gituuu :v saran gua nihh,, Lebih baik luu moveon ajaaa, takutnya sm si cowo cm dijadiin pelariannn. Lebih baik patah hti sekarang drpd makin lama ntrrr, makin suka kan luu. Ntr makin sakitt, coba lupain diaaa. Pelan2 ajaa tapi pastiii. :))

View more

Next