Ask @WahyuDewa:

Wahyu Dewa
Latest answers

Quotes tentang menunggu seseorang dong😂

Vebiola Asoka

Tanggapan kalian terhadap orang yang terjebak friendzone

Doi yang tertukar

tenanglah untuk kamu yang sering disia-siakan. Suatu saat nanti, kamu akan menjadi sangat berharga untuk orang lain. karna yang orang yang tepat datang dengan waktu yang tepat pula.

View more

AKU SKR EXO-L HEHE

Tapi jadi EXO-L bukan gara gara aku kan. 😍

View more

Jadi, bahasa inggrisnya cokelat itu, chocolate apa brown?

dyn

Brown itu warna sedangkan chocolate itu cenderung ke makanan atau minuman. Gituuu 😊

View more

lo sukaaa bgt sm orang. tapi dia tbtb ilang tbtb muncul. ketika lo udh move on, datanglah orang yg bikin lo baper. lo bisa ketemu dia setiap hari tapi lo masih blm bisa chattingan atau pdkt sm dia. ketika lo lg baper sm yg baru, eh yg lama itu dtg ke kehidupan lo lagi. so what will u do?

What will i do?
so sudah pasti aku bakal ngelupain yg lama.
coz yg gua cari yg benar benar serius, bukan yg ilang ilangan.
Oke mungkin pas dia balik kita jadi baper lagi, kita deketin lagi tuh doi.

pertanyaannya, apa dia bakal stay atau bakal ilang lagi? Ga ada yg tau kan. Buat apa balik ke orang yg ilang ilang.
Saran ku sih mending pendekatan aja dulu sama orang baru ini, kalau cuman liat tapi ga pernah chattingan emang kamu bisa tau perasaannya ke kamu?
Semangat❤

View more

Suka nonton drama korea gak? Kalau suka, rekomendasikan drama korea yang asik buat aku dong😂 Btw, selamat siang⛅

JUAL KURMA

Introvert Boss
Voice

View more

Pap yang ada di sekitarmu sekarang. 😄

Rani puspita

ada gmail? nk email

Wahyuoreoreo1898@gmail.com

View more

suka nonton film? saran film yang bagus dong

Mona Novitasari

The Fate of the Furious
Stip & Pensil
The Boss Baby
Logan
La La Land
Power Rangers
Cook Up a Stroam
LIFE
Teen Titans

View more

Ka solusi dong jadi tuh gebetan aku ngajak main aku nah dia kaya ngajak temen nya +pacar tmn nya nah kita kaya double dat gitu trs aku sendiri lagi sakit gitu jadi dia kaya gaenak juga mau batalin ketemen nya sedangkan aku sendiri juga baru tau kalo Dia ngajak temen nya juga,nah aku gbs karna sakit

Kalau aku jadi kamu sih aku bakal minta pacarku batalin aja dulu, sampai aku baikan baru ajakin lagi. Kalau pacarmu pengertian dan sayang sama kamu sih dia bakal batalin double date itu.

View more

The saddest part in life is saying goodbye to someone you wish to spend your lifetime with. Selamatt pagiii

neng gelis

Dipagi seperti ini hujan kembali mengguyur bumi. Entahlah pertanda baik atau buruk.
Yang jelas hujan dipagi ini sungguh amat sangat mengutarakan segala isi hatiku.
Jujur, langit sungguh terasa kosong tanpa mentari pagi. Begitu juga aku, sangat amat kosong.
Yang ada di langit hanyalah awan hitam yang siap mengguyur bumi dengan tangisannya. Lagi.

Melihat cuaca di pagi ini, membuatku menyadari sesuatu.
Matahari yang biasanya tak pernah terlalu dianggap berharga menjadi sesuatu yang terhilang.
Aku menyadari, bahwa segala sesuatu akan menjadi lebih berharga dan diperhitungkan ketika sesuatu itu sudah tiada.
- WD

View more

Sudah akhir zaman nih. Kamu yg masih pacaran ga takut dosa? Knp ga perbanyak ibadah aja buat tambah bekal di akhirat nanti? Ga takut kena azab kubur dan azab akhirat? Bismillah saling mengingatkan ☺

Yaelah, boro boro pacar. Line aja tiap hari isinya cuman dari oa doang. 😂 Kamu jomblo ngenes dr lahir ampe besar masih jomblo ya? Makanya kamu ngomong ginian? Aelah lu mah kaya mak gua aja, pacaran di bilang dosa kena azab kubur. 😂

View more

Selamat Pagi :)

Aulia Rachmaniar

Terkadang aku ingin memilih untuk kembali ke masa kecil.
Dimana aku tak tau apa namanya jatuh cinta, jatuh hati dan sebelum akhirnya jadi patah hati karna jatuh terlalu dalam.
Ya, aku tak tau apa itu jatuh hati. Yang ku tau, hanyalah sebuah luka yang jatuh oleh karena jatuh dari sepeda kesayanganku.

Aku sedikit menyesal karna waktu kecil aku malah berkata ingin cepat dewasa dan tau semuanya.
Tapi sekarang, aku ingin aku dibawa ke masa kecilku yang penuh kebahagiaan.
Hanya tau bermain, makan, tidur, sekolah dan begitu seterusnya, tanpa memperdulikan soal hati.
Dan juga, tanpa harus bersusah payah menggantikan kekecewaan dan kesedihan dengan senyuman kalut.
#randomwritting

View more

Akun lu ko ga verif?

Aku belum tau apa aku pribadi yang memang kuat atau berpura-pura kuat dalam menghadapi setiap persoalan hidup yang ku alami.
Tapi, satu yang ku tau. Aku tak mau menjadi beban orang lain.
Aku memilih untuk diam dan tersenyum. Aku memilih untuk memakai topeng kebahagiaan untuk menutupi semuanya.

Aku pernah membayangkan.
Pasti ada seseorang yang entah dari belahan bumi bagian manakah dia berasal.
Dia mengalami kekecewaan, kesedihan, kepahitan yang sama persis ku alami dalam waktu yang sama.
Yang berbeda hanyalah cara kami menghadapinya.
Dan dari cara kami menghadapinya, itulah yang akan memutuskan bagaimana masalah kami akan berakhir. serta itulah yang menentukan apa kami bernasib sama atau tidak.
#randomwritting

View more

Kalah gaul sama anak SD jaman skrg. Anak SD jaman skrg main udah tuker-tukeran pin bbm, id sosmed. Lah gue? Dl cuma bisa tuker binder sama kelereng. Tapi disitu saya merasa masa kecil saya awesome wkwk . . . Selamat malam🍃

cikicik.bumbum

Anak SD jaman sekarang hobi pacaran panggilannya mama papa, hancur masa depan bung. 😂

View more

Gimana cara benerin laptop yg keyboardnya suka tibatiba ngetik sendiri? Jgn ans nyuruh di service udh sering diservice jdi mau nyoba service sendiri tpi kasih tau caranya

Melati Siti Rahmi

Laptop ku juga kadang suka tiba-tiba ngetik sendiri, kalau aku sih kadang malah ku pencet-pencet kenceng huruf yg teketik sendiri itu sampe testop habis itu ga teketik sendiri lagi deh. Pasti banyak yg ngelakuin itu juga kalau udah kesel. 😂

View more

what is the best way to forget someone you love?

Yulia Renata

Seseorang yang (pernah) kamu cintai, saya sangat yakin bahwa dia tidak akan pernah bisa luput dari pikiranmu.
Kenapa?
Karena dia sempat pernah mengisi seluruh ruang yang cukup kosong, yang cukup untuk dia tempati, yang pernah selalu terlintas kala kau sepi, kala kau gundah.
Ia pun pernah menjadi alasan kala kau senang.
Kenanglah ia, biarkan dia untuk tetap tinggal di dalam persinggahanmu.
Dia tidak akan pernah menganggu jika kau tidak bangunkan dari tidur panjangnya.
Semoga kau menikmati rasa gelisah yang pernah singgah dan tetap tinggal.

View more

aku sudah putus 2 bulan, tapi aku masih belum bisa juga lupain dia :( sedangkan dia? malah sudah move on dariku jauh jauh hari, what should i do??? really need your advice

Rima Geboy

Kenapa harus sedih? Toh, kepergian seseorang selalu beralasan; entah ia memang tidak pantas untukmu atau belum pantas.
Dan jika aku memberimu nasihat sepanjang apapun, kamu pasti masih akan berpegang teguh untuk tetap bertahan disana, kan? Karena jauh didalam hatimu, kamu belum berkeinginan untuk pergi, itu yang harus dirubah dan hanya kamu sendiri yang tahu caranya.

View more

what is the definition of love for u? hehe

Yulia Renata

menurut aku, cinta itu...
Simple.
Kamu akan menemukan banyak jenis cinta, cinta pada pandangan pertama, cinta yang tulus, dan cinta-cinta lainnya.
Tapi aku akan menyimpulkannya menjadi satu jenis, karena menurut aku nggak ada perbedaan yang spesifik, hanya perbedaannya dalam cara-cara tersendiri, waktu, dan tempat.
Cinta itu hanya sebagian kecil dari skenario Tuhan, Tuhan menaruh cinta didalam skenarionya agar skenarionya tidak begitu hambar, cinta itu simple, cinta hanya tentang bagaimana kamu merasakan detak jantungmu berdetak lebih cepat, lebih keras, dan menjadi tak menentu, ketika getaran didalam tubuhmu mengejutkanmu ketika kamu melihat seseorang itu, kamu seakan-akan menjadi seseorang yang lupa peran, lupa bagaimana seharusnya kamu bertingkah, dan itulah yang mereka sebut salah tingkah. Ketika pupil matamu seakan-akan membesar, suhu tubuhmu yang tidak karuan dan kau tiba-tiba mengalami keringat dingin, juga mulutmu yang tak bisa berkata-kata lagi, reaksi-reaksi tak menentu adalah bagaimana cinta itu dimulai.
Dan semakin lama, detak jantung itu kembali normal, semua biasa saja, semua sudah silih berganti akan dirimu yang menjadi amat terbiasa dengan detil-detilnya yang dulu membuatmu terkagum-kagum.
Kecelakaan yang merubah semuanya menjadi 180 derajat, terjadi ketika semua itu sudah membuat satu pihak bosan melihat kelebihanmu, dan kekuranganmu, juga kata-kata yang tadinya harusnya tak terlontar, menjadi terlontar begitu kencang dan cepat bak mobil balap, semua itu fase-fase normal, roda cinta akan terus berputar seperti itu, sebelum kau menemukan tulang rusuk siapa yang kau bawa saat ini.

View more

Rekomendasi lagu yang bagus boleh lah yaa😆

Isna Maula

1. Ed Sheeran - Shape Of You
2. Ed Sheeran - Castle On The Hill
3. The Chainsmokers & Coldplay - Something Just Like This
4. Martin Jensen - Solo Dance
5. Katty Perry - Chained To The Rhythm (Ft. Skip Marley)
6. Martin Garix & Dua Lipa - Scared To Be Lonely)
7. Bruno Mars - That's What I Like
8. The Weeknd - I Feel It Cooming (Ft. Daft Punk)
9. Major Lazer - Run Up (Ft. feat. PARTYNEXTDOOR & Nicki Minaj)
10. Jason Derulo - Swalla (Ft. Nicki Minaj & Ty Dolla $ign)

View more

Hello wahyuu😄

Ig; Nesaa.xx19

Miss u 😳

View more

Kenapa gw bisa berharap sama orang yg ngga pasti. 😞

|| jan.cook ||

Karna kamu terlanjur sayang 😦

View more

sudah kakk manees :v*bhaak

Tifah

Makasih adik ngenees :v*bhaak

View more

Loading…

About Wahyu Dewa:

wahyubravo1898@gmail.com
03 Mei 1998
I'm Super but I'm not Hero - Deadpool
stop making stupid people famous dude
Angkasa Pura Supports

Balikpapan, KaliMANTAN Timur

#edm #indonesia