Ask @Wiji_haryantati:

Proses komunikasi dan interaksi tidak akan berjalan baik bila ia menempatkannya dalam struktur kesadaran pada level rendah, contoh: hanya untuk senang-senang. Interaksi akan berjalan dengan baik dan ideal bila ia tiba pada struktur kesadaran atas yaitu interpretasi makna.

Gimanasikk off anon sekarangg penting wkwkwk

View more

Semenjak putus, hidup ku kerasa hampa banget. Udah setahun padahal. Udah nyoba deket ama cowok lain, tapi tetep aja ga bisa. Ampe sekarang bener-bener ga semangat hidup. Bagi orang lain itu mungkin lebay banget, ya aku juga ga mau kayak gini. Apakah patah hati benar-benar itu membunuh perlahan?

Coba kamu istigfar 1 hr 100x selama 40hr Insyaallah km pasti bisa lewatinnya

View more

Gue mau nanya nih?Kalok misalanya ada orang yg cinta banget ama elo tapi gak pernah ngungkapin persaanya ke elo,dan sampai sekarang dia nunjukin kesetianya ke elo dengan dia enggak pacaran?Apa iya itu masih di bilang dia masih ada perasaan ke elo??? Plies dong kasih jawabannya,gue bingung nihhh 😰

Emng dia pernah nyatain perasaan sm kamu ga?

View more

Next