Ask @WindyE_ani:

nilai binggris aku 32 aku ga prcya jdi aku mnta kk aku periksa tpi blm smua nmor si, aku langsung protes dong sma gurunya tapi gurunya cmn blg "itu sma aja di bwh kkm saya sdh cek berulangkali" padahal aku baru cek 3 soal yg di salahin dia, blm no yg lainnya skrng aku cek dh lbih dri 3 soal gmn nii?

Emang waktu dicek kakakmu udah bener, tapi disalahin sama gurumu?

View more

Seandainya kamu adalah anak orang kaya..yang apapun yang Lo mau pasti..ada..,apa yang akan kamu kerjakan dengan keadaan kamu yang seperti yang aku katakan tadi...?

Meskipun jika aku anak orang kaya, aku nggak mau hidup seperti orang kaya. Sebisa mungkin uangya sebagian aku sedekahin. Karena uang itu bukan milikku dan sewaktu-waktu bisa diambil oleh Allah.

View more

Kasih saran pesan dan kesan sekolah dong?

Unviarni
Kesan waktu sekolah banyak sekali pengalaman yang bisa aku ambil. Suka, duka, susah, senang dilalui bersama-sama. Seperti ketika ke kantin diam" padahal udah ada gurunya, bolos bareng" dan berakhir gurunya marah, makan di kantin bareng", kagum sama kakak kelas, masa" cinta monyet dan masih banyak lagi nggak bisa disebutin satu". Sekarang giliran udah pisah jadi kangen pengen balik ke masa" itu 😭
Pesannya jangan sia"in waktu kalian ketika masa" sekolah karena itu adalah waktu berharga buat kalian dan nanti kalian nggak akan bisa ngulang ke masa" itu :')

View more

Next