Ask @Wirafarras:

Menurutmu apa wajar sahabat lebih milih pacar dan menjauh dari sahabat karna disuruh pacar? alasan?

Gimana gimana? Gak jelas. Tapi aku nangkep maksudmu kok.
.
.
Bukan gak wajar sih, tapi terkesan kamu maksa dia untuk masuk ke duniamu, padahal dia punya dunia sendiri. Dan maaf ya, masih pacar kan? Dia bukan suami/istrimu kan? Lah gimana dia mau betah sama kamu kalo gitu😂 terus setauku dalam hubungan harus saling mengerti. Berarti kamu harus mengerti dialah karna itu sahabatnya. Masa kamu tega misahin sahabat?
Jangan terlalu terobsesi sama cinta. Mau gimana pun sekarang dia masih pacarmu, yg blm tentu jadi suami/istrimu.

View more

desc rass

muhammad abdullah qomari
Abdul. 12 ipa 2. Mempunyai tubuh yg ideal idaman para pria. Mengaku tampan dan berani. Katanya sih dulu playboy banget, mantannya ada sebelas, tapi semenjak ketemu mbak2 itu jd gak playboy lagi. Sekarang lg mencoba untuk menjadi lelaki yg paling romantis sedunia. Kemana2 selalu sama Thoriq, Ridwan. Kadang jg sama Syahid, Afrigh. Tp lebih sering sama Thoriq. Jajan sama Thoriq. Renang sama Thoriq. Mereka udah kayak pasangan yg tidak bisa dipisahkan uh. Tunggangannya ninja hijau yg suaranya mengalahkan teriakannya @Alsashil
Udah ya duuullll

View more

Next