Min, aku suka bgt sm Cerebrovit X-Cel. Apalagi klau lg UKK ky skrg, bisa mmbntu aku konsentrasi penuh. :)

Hai...
Jadi kamu suka sama Cerebrovit Xcel hanya pada saat kamu lagi UKK aja?
Mimin jadi sedih deh... :(
Andai aja kamu tau manfaat lain Cerebrovit Xcel jika kamu konsumsi secara rutin. Kamu pasti mau konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin.
Berhubung mimin baik hati, mimin kasih tau deh manfaat jika kamu konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin.
Cerebrovit Xcel merupakan multivitamin untuk usia 12-23 tahun yang dapat dikonsumsi sehari-hari dalam jangka panjang karena kandungan vitamin dan mineral di dalamnya dibutuhkan oleh tubuh.
1. L-Glutamic Acid dan Asam Folat mampu meningkatkan daya konsentrasi, daya ingat dan daya tangkap. Dalam melakukan kegiatan sehari-hari tentu kamu butuh konsentrasi juga bukan hanya pada saat UKK saja.
2. Vitamin B Kompleks mampu memperbaiki metabolisme tubuhmu. Makanan yang kamu konsumsi akan diserap oleh tubuh secara maksimal. So, pasti kamu akan lebih berenergi.
3. Vitamin C dan Zinc untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ini nih yang penting, kamu jadi gak gampang sakit. Kalo kamu ga gampang sakit, pastinya kamu rajin masuk sekolah donk. Pastinya absensi kamu bagus, nilai tugas bagus, begitu pula nilai UKK kamu.
4. Vitamin E dan Selenium untuk menangkal radikal bebas. Jaman sekarang ini radikal bebas ada dimana-mana loh. Asap kendaraan bermotor, asap rokok, junkfood yang (mungkin) kamu konsumsi merupakan sumber radikal bebas. Nah kalo kamu bersentuhan dengan radikal bebas setiap hari, tapi kamu hanya menangkalnya pada saat UKK saja, gimana tuh?
Radikal bebas akan menumpuk di dalam tubuhmu.
Nah, setelah kamu baca penjelasan ini, semoga kamu dapat mempertimbangkan untuk konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin demi menjaga kesehatan tubuhmu. :)

View more