Ask @Xcelbrainer:

apa yang bikin mimin penasaran main ask.fm

Sebagai anak gaul, mimin ga mau kalah saing donk.
Daaan.. Karena mimin baik hati, mimin juga mau berbagi kebahagiaan sama Xcelbrainers dengan bagi-bagi pulsa 25rb.
So, ajak temen-temen kamu donk buat Like FB Cerebrovit Xcel, Follow Twitter @CerdasXsis dan Follow ask.fm/Xcelbrainer dan tanya-tanya deh buat dapetin pulsanya...
Ditungguuu.. :D

View more

Min kenapa ya kalo dalam presentasi/organisasi aku lebih unggul sedangkan di matematika/hitung2an aku lemah bgt huuu:(

Hai,
Memang setiap orang kemampuannya berbeda, eitts tapi ingat jangan jadikan kekurangan kamu itu sebagai suatu hambatan yah dan jadikan kelebihan kamu itu sebagai acuan untuk mengukir prestasi, Semangat! :)

View more

min, cerebrovit itu bisa juga ga sebagai vitamin apa skdar suplemen ?? oh iya skrg mimin nya main ask.fm juga nihh ciehhh :p

Hallo, mimin kan mau lebih dekat dengan Xcelbrainers. Tapi mimin sedih nih karena kamu kayanya ga mau kenal sama mimin karena ANON.
Yuk post lagi pertanyaan ter-Xcellent kamu di sini plus tampilin username kamu yaa.. :)

View more

Min, kalau konsumsi cerebrovit lebih dari 2x/hari gimana tuh?

Hai,
Sebaiknya kamu konsumsi Cerebrovit Xcel 2x/hari. Karena dosis tersebut telah disesuaikan dengan kebutuhan vitamin kamu sehari-hari.
Bila kamu mengkonsumsi Cerebrovit Xcel secara berlebihan dalam jangka waktu lama, bisa jadi kamu akan mengalami hipervitaminosis, suatu kondisi dimana kamu kelebihan konsumsi vitamin.

View more

Min, aku suka bgt sm Cerebrovit X-Cel. Apalagi klau lg UKK ky skrg, bisa mmbntu aku konsentrasi penuh. :)

Hai...
Jadi kamu suka sama Cerebrovit Xcel hanya pada saat kamu lagi UKK aja?
Mimin jadi sedih deh... :(
Andai aja kamu tau manfaat lain Cerebrovit Xcel jika kamu konsumsi secara rutin. Kamu pasti mau konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin.
Berhubung mimin baik hati, mimin kasih tau deh manfaat jika kamu konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin.
Cerebrovit Xcel merupakan multivitamin untuk usia 12-23 tahun yang dapat dikonsumsi sehari-hari dalam jangka panjang karena kandungan vitamin dan mineral di dalamnya dibutuhkan oleh tubuh.
1. L-Glutamic Acid dan Asam Folat mampu meningkatkan daya konsentrasi, daya ingat dan daya tangkap. Dalam melakukan kegiatan sehari-hari tentu kamu butuh konsentrasi juga bukan hanya pada saat UKK saja.
2. Vitamin B Kompleks mampu memperbaiki metabolisme tubuhmu. Makanan yang kamu konsumsi akan diserap oleh tubuh secara maksimal. So, pasti kamu akan lebih berenergi.
3. Vitamin C dan Zinc untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Ini nih yang penting, kamu jadi gak gampang sakit. Kalo kamu ga gampang sakit, pastinya kamu rajin masuk sekolah donk. Pastinya absensi kamu bagus, nilai tugas bagus, begitu pula nilai UKK kamu.
4. Vitamin E dan Selenium untuk menangkal radikal bebas. Jaman sekarang ini radikal bebas ada dimana-mana loh. Asap kendaraan bermotor, asap rokok, junkfood yang (mungkin) kamu konsumsi merupakan sumber radikal bebas. Nah kalo kamu bersentuhan dengan radikal bebas setiap hari, tapi kamu hanya menangkalnya pada saat UKK saja, gimana tuh?
Radikal bebas akan menumpuk di dalam tubuhmu.
Nah, setelah kamu baca penjelasan ini, semoga kamu dapat mempertimbangkan untuk konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin demi menjaga kesehatan tubuhmu. :)

View more

admin saya mau tanya , kenapa yah saya sering skli mengantuk ,apalagi wktu diangkot,karena perjalanan dari rumah kekampus cukup jauh ,hampir 1 jam ,itu bgaimana ya admin?

Asri widyadhari
Hai...
Tenang saja.. Kamu ga sendirian kok. Mimin juga merasakan hal yang sama ketika naik angkutan umum!
Rahasia terbesar kenapa kamu mudah mengantuk ketika di angkot adalah BAN!
Karena BAN Angkot bulat. Yup SESIMPLE itu!
Pernah ga, tepikir olehmu jika BAN Angkotnya Persegi atau Segitiga? Apakah kamu tetap bisa tidur pada saat Angkot ber-Ban Persegi atau Segitiga? Ada sudutnya gitu Ban Angkotnya. :p

View more

Min kok pertanyaan ku belom dijawab yg kemaren -_- FB : Milka Citra Wiyana , Twtr : @milkaiueo

Gabriella M. Citra
Hai..
Pertanyaan yang masuk akan dijawab minggu depan ya. Kan pertanyaan ter Xcellent bakal dapetin pulsa 25K.
Nah siapa tau pertanyaan kamu salah satu yang mimin jawab dan dipost ke FB dan Twitter Cerebrovit Xcel. Pertanyaan kamu sudah memenuhi syarat untuk diikutsertakan #XcellentAsk. :)
Jadi ditunggu ya jawaban pertanyaannya minggu depan. :)

View more

hayy Min nama saya Ixchel mau tanya nih.. kalo konsumsi cerebrovit excel dalam jangka waktu yg lama apa tidak ada efek sampingnya? soalnya saya mau konsumsi cerebrovit nya dalam jangka waktu lama min karna saya orangnya pelupa bgt kayak nenek" -_-! terkadang disitu saya merasa sedih...

Ixchel Avariella
Hai,
Cerebrovit excel adalah multivitamin yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga tidak masalah jika di konsumsi dalam jangka waktu lama, selama kamu mengkonsumsinya sesuai dosis. Cerebrovit excel dapat di konsumsi mulai usia 12-23 tahun, dengan dosisnya 2x perhari setelah makan, dan sangat baik jika kamu mengkonsumsinya setelah sarapan yah. Semoga informasinya bermanfaat Ixchel :)

View more

Min, kalo udah konsumsi cerebrovit xcel bisa ngilangin ngantuk di kelas gak ya??

Sheren
Hai...
Jam-jam ngantuk tiba!
Kamu merasa ngantuk gak?
Tahukah Xcelbrainers, rasa kantuk datang karena kurangnya suplai oksigen ke otak yang salah satu penyebabnya adalah kurangnya sel darah merah.
Untuk membantu pembentukan sel darah merah dibutuhkan vitamin dan mineral antara lain zat besi dan asam folat.
Di dalam Cerebrovit Xcel terdapat asam folat yang dibutuhkan untuk pembentukan sel darah merah yang digunakan untuk mengangkut oksigen ke otak.
Nah, semoga setelah kamu konsumsi Cerebrovit Xcel sebelum berangkat sekolah, kamu jadi lebih konsentrasi lagi dan pastinya ga ngantuk! ;)

View more

admin, aku sering lihat answer admin, kalo minum cerebrovit excel-nya 2 kali sehari, nah, tapi kata apotek langgananku, minumnya sehari sekali. tuh nggakpapa kan min?

Hai,
Cerebrovit itu ada 2 produk, yaitu Cerebrovit Xcel untuk usia 12 - 23 tahun dan Cerebrovit Ginkgo untuk usia > 25 tahun.
Aturan pakai 2 produk tersebut pun berbeda, Cerebrovit Xcel dikonsumsi 2x/hari sedangkan Cerebrovit Ginkgo dikonsumsi 1x/hari.

View more

apakah efek dari serebrovit xcel bisa langsung kita rasakan saat kita mengkonsumsi kapsul pertama atau harus mengkonsumsi beberapa kapsul dulu baru kita bisa merasakan efeknya?

Hai...
Cerebrovit Xcel merupakan multivitamin yang dibutuhkan oleh tubuh sehingga sebaiknya dikonsumsi secara rutin 2x/hari agar kebutuhan vitamin dan mineral tubuh dapat terpenuhi.
Untuk dapat merasakan manfaat dari vitamin tersebut tentunya tidak instan. Apalagi jika kamu ingin lebih cerdas, maka setelah konsumsi Cerebrovit Xcel, kamu tetap harus rajin belajar. Agar otakmu juga terlatih.
Selain manfaat di atas, kamu juga dapat merasakan manfaat lain setelah konsumsi Cerebrovit Xcel, yaitu daya tahan tubuh yang meningkat serta metabolisme tubuh yang membaik sehingga makanan yang kamu konsumsi akan terserap dengan baik oleh tubuh. :)

View more

min aku mau tanya akukan umur 19 thn harusnya kalo minum cerebrovitkan yang x-cel ya kalo aku minumnya yg ginkgo boleh nggak? makasih min

Hai,
Untuk usia 19 tahun sebaiknya konsumsi Cerebrovit Xcel ya karena kandungan vitmain di dalamnya telah disesuaikan. Cerebrovit Xcel merupakan multivitamin untuk usia 12 - 23 tahun sedangkan Cerebrovit Ginkgo diperuntukan bagi usia > 25 tahun.
Jika kamu telah membeli Cerebrovit Ginkgo, kamu dapat memberikannya kepada kakak atau bahkan orangtuamu untuk dikonsumsi. :)

View more

Min, remaja 18 thn bisa engga mengonsumsi cerebrovit ginkgo? Ada yg blg mengonsumsi ginkgo biloba lebih awal bagus untuk daya ingat, apakah itu benar?

Cecilia Sagala
Hai,
Untuk usia 18tahun sebaiknya mengkonsumsi Cerebrovit Xcel karena kandungan vitaminnya sudah disesuaikan. Untuk Cerebrovit Ginkgo sebaiknya dikonsumsi mulai dari usia 25 tahun karena terdapat beberapa kandungan yang memang diperuntukan bagi usia 25 tahun.
So, jangan lupa dikonsumsi Cerebrovit Xcelnya secara rutin 2x/hari setelah makan. :)

View more

admin, cerebrovit xcel kegunaannya apa aja? ummu suci fb: https://www.facebook.com/ummu.suci01 twitter:@ummu_suci

Ummu Suci
Hai..
Sebelumnya mimin mau tanya nih. Kamu udah pernah konsumsi Cerebrovit Xcel belum? Terus apa yang kamu rasakan setelah konsumsi Cerebrovit Xcel? Nah hal yang kamu rasakan setelah konsumsi Cerebrovit Xcel adalah manfaatnya...
Nih mimin kasih tau deh manfaat konsumsi Cerebrovit Xcel :
1. Cerebrovit Xcel membantumu lebih konsentrasi dan fokus
2. Cerebrovit Xcel membantu meningkatkan daya tahan tubuhmu
3. Cerebrovit Xcel membantumu menangkal radikal bebas
4. Cerebrovit Xcel membantu metabolisme tubuhmu.
Sudah jelaskan manfaat Cerebrovit Xcel. :)

View more

Min, kok permainan cerebrovit academy udah gak ada lagi sih? Padahal kan itu seru banget ! Hadiahnya juga keren-keren..

Hai...
Duh kamu seneng banget ya sama Cerebrovit Academy?
Move on donk.. Mimin sedang mempersiapkan kompetisi lebih menarik dari Cerebrovit Academy. So pantengin terus FB, Twitter dan Website cerdasxsis.com untuk tau informasinya. :)

View more

Next