Ask @Xcelbrainer:

admin umurnya berapa ?? cowo apa cewee ??? - Fb: Milka Citra Wiyana , Twt: @milkaiueo

Gabriella M. Citra
Hai..
Mimin terharu nih ada yang perhatian mau tau siapa mimin sesungguhnya...
Yup dengan bangga, mimin akan memperkenalkan diri!
Etapi, kamu cowok atau cewek nih? Mimin kan anaknya fleksibel.
Kalau kamu cewek, Miminnya cowok. Tapi kalau kamu cowok, Miminnya cewek doong..
Ihik..ihik..ihik...
Daan 1 hal yang harus kamu tau, mimin tak akan menua.. mimin akan selalu berjiwa muda..
Sekian perkenalan diri dari mimin. Salam kenal ^0^

View more

min,kenapa kita bisa mengigau saat tidur? dan anehnya yg di ngigauin suka gak jelas gitu,trus ntar tidur lagi,sebenernya kenapa kita bisa mengigau min?coba dijawab ya mimin pintar. FB: Astrida Bintang Zhaffira TWITTER:@astridabz nama aku Astrida Bintang min

Astrida Bintang Zhaffira
Hai..
Mengigau merupakan gangguan tidur yang dapat terjadi dalam setiap tahap tidur. Bentuknya bisa berupa gumaman, monolog atau bahkan diskusi yang tidak jelas dan biasanya kamu tidak menyadari perilaku tersebut sampai ada seseorang yang mengatakan kepadamu.
Ternyata salah satu penyebab mengigau ini adalah stres, kurang tidur bahkan depresi.
Nah biar kamu atau siapaun gak ngigau lagi pada saat tidur, ada baiknya, kamu atur waktu tidur kamu, misal kamu tidur pada jam 9 malam dan bangun pukul 5 pagi. Nah pada hari berikutnya kamu juga harus tidur dan bangun di waktu yang sama. Jangan lupa, doa dulu ya sebelum tidur. :)

View more

admin, cerebrovit xcel kegunaannya apa aja? ummu suci fb: https://www.facebook.com/ummu.suci01 twitter:@ummu_suci

Ummu Suci
Hai..
Sebelumnya mimin mau tanya nih. Kamu udah pernah konsumsi Cerebrovit Xcel belum? Terus apa yang kamu rasakan setelah konsumsi Cerebrovit Xcel? Nah hal yang kamu rasakan setelah konsumsi Cerebrovit Xcel adalah manfaatnya...
Nih mimin kasih tau deh manfaat konsumsi Cerebrovit Xcel :
1. Cerebrovit Xcel membantumu lebih konsentrasi dan fokus
2. Cerebrovit Xcel membantu meningkatkan daya tahan tubuhmu
3. Cerebrovit Xcel membantumu menangkal radikal bebas
4. Cerebrovit Xcel membantu metabolisme tubuhmu.
Sudah jelaskan manfaat Cerebrovit Xcel. :)

View more

Cerebrovit Xcel terbuat dari bahan macam apa sih min?? kok bisa sampai-sampai buat orang jadi mudah ngingat ya trus buat orang jadi aktif banget dikelas.. #XcellentAsk fb: Rohana okta Maria Pandiangan Twitter: @Rohanaoktamari

Hanna
Hai...
Wah kamu penasaran ya rahasia di balik kapsul Cerebrovit Xcel?
Sini mimin kasih tau...
Di dalam kapsul Cerebrovit Xcel terdapat ramuan yang berisi Asam Folat, L-Glutamic Acid, Selenium, Zinc, Vitamin C dan Vitamin B kompleks. Seluruh vitamin tersebut sangat dibutuhkan oleh tubuhmu, terutama Asam Folat, L-Glutamic Acid dan Selenium yang merupakan zat gizi yang dibutuhkan oleh otakmu.
So, ga heran kan, setelah kamu konsumsi Cerebrovit Xcel, kamu jadi mudah konsentrasi dan so pasti Xsis di kelas karena mampu menjawab seluruh pertanyaan yang diberikan oleh guru. :)

View more

Saya umur 18 thn tapi pelupa,solusinya apa min

Erka JR
Hai..
Duh masih muda kok pelupa sih?
Tahukah kamu, pada saat kamu LUPA, otakmu memberi pertanda bahwa ia kekurangan nutrisi. Solusi yang bisa mimin berikan untuk kamu, yaitu kamu harus mencukupi kebutuhan nutrisi Si Otak dengan cara konsumsi makanan dan minuman yang bergizi.
Nih mimin kasih bocoran zat gizi yang dibutuhkan oleh otakmu:
1. Asam Folat : berguna untuk meningkatkan konsentrasi. Jadi kamu bisa lebih fokus. Biasanya Asam folat terdapat di sayuran hijau, kacang-kacangan, alpukat, dsb.
2. Selenium : berguna untuk melindungi sel otak. Jadi dengan adanya Selenium, sel-sel otakmu terjaga dari radikal bebas. Biasanya Selenium terdapat di sayuran hijau, ikan, daging, kacang-kacangan, dsb.
3. Vitamin B12: berguna untuk membentuk sel darah merah bersama dengan Asam Folat.
Kamu tau donk, kalo sel darah merah membantu mengangkut oksigen ke otak. Nah kurangnya oksigen ke otak, juga bisa membuat kamu ngantuk dan ujung-ujungnya kamu jadi ga konsentrasi. Kamu bisa menemukan Vitamin B12 pada seafood, daging merah, keju,dsb.
Nah untuk memudahkanmu mencukupi kebutuhan nutrisi otakmu, kamu dapat mengkonsumsi Cerebrovit Xcel. Karena Cerebrovit Xcel merupakan multivitamin yang mengandung Asam folat, L-Glutamic Acid, Selenium, Zinc, Vitamin C dan Vitamin B kompleks. Jangan lupa dikonsumsi 2x/hari secara rutin. :)

View more

admin saya mau tanya , kenapa yah saya sering skli mengantuk ,apalagi wktu diangkot,karena perjalanan dari rumah kekampus cukup jauh ,hampir 1 jam ,itu bgaimana ya admin?

Asri widyadhari
Hai...
Tenang saja.. Kamu ga sendirian kok. Mimin juga merasakan hal yang sama ketika naik angkutan umum!
Rahasia terbesar kenapa kamu mudah mengantuk ketika di angkot adalah BAN!
Karena BAN Angkot bulat. Yup SESIMPLE itu!
Pernah ga, tepikir olehmu jika BAN Angkotnya Persegi atau Segitiga? Apakah kamu tetap bisa tidur pada saat Angkot ber-Ban Persegi atau Segitiga? Ada sudutnya gitu Ban Angkotnya. :p

View more

aku cuma install 12 aplikasi dari play store tapi memori udah penuh aja :( gimana cara nambah kapasitas RAM di smartphone ya min? trus agar baterai gadget kita tahan lama gimana? fb.com/cit.mayz | @maesajamil

Hai..
Kayanya RAM kamu terlalu lelah bekerja. Coba deh kamu instal aplikasi yang penting-penting aja, yang biasa kamu pakai sehari-hari. Terus nih ya, biasanya banyaknya aplikasi juga berpengaruh pada baterai lho. So, mulai dihapusin deh tu aplikasi yang kurang penting di gadget kamu.
Sebaiknya, pas kamu lagi charge gadget kamu, usahain gadget dalam keadaan mati ya dan harus tepat waktu chargenya. Jadi jangan sampai baterai gadget kamu udah 100% tapi masih aja dicharge. Itu bisa bikin baterai rusak loh.
Nah jika Semua cara sudah kamu lakuin tapi gadget kamu masih cepet lowbat dan cepet penuh memorinya, itu tandanya kamu butuh GADGET BARU!!! :D

View more

Min sy pelupa bget,pikun maklum dah tua...hehehe...kira cerebrovit yg cocok buat saya usia 30 yg mana nih???

Hai...
Pikun atau lupa atau demensia wajar terjadi akibat menurunnya kinerja otak. Nah untuk mengatasinya Anda dapat mengkonsumsi Cerebrovit Ginkgo 1x/hari. Untuk melancarkan peredaran darah ke otak. :)
Ingat! Jangan sampai salah ya Cerebrovit Ginkgo bukan Cerebrovit Xcel. Karena Cerebrovit Ginkgo dapat dikonsumsi mulai dari usia 25 tahun sedangkan Cerebrovit Xcel dikonsumsi untuk usia 12 - 23 tahun. :)

View more

Miin....... Tadi si adek mecahin gelas ibuk gara2nya si adek menuang air yang barusan mendidih ke gelas kaca. Kenapa sih, min.... gelasnya bisa pecah padahal gelasnya gak retak? Siska fb: Aiz Faiz twitter @Ljssiska

siskaLJS
Hai..
Duh kasian ya gelasnya...
Ups.. Maksud mimin, kasian ya adik kamu. :)
Focus to the question, Kenapa gelasnya bisa pecah tanpa retak?
Menurut buku fisika yang pernah mimin baca, hal yang membuat Si Gelas pecah adalah karena adanya proses pemuaian pada saat air panas dimasukan ke dalam gelas kaca itu.
Thats why, ketika kamu memasukan air panas ke dalam gelas kaca, kamu dianjurkan untuk memasukan sendok berbahan alumunium or something yang dapat menyerap panas dari air tersebut. Sehingga gelas tidak pecah. :)

View more

Cerebrovit Xcel indentik dg suplemen utk pelajar, sebenarnya siapa aja yg boleh mengkonsumsi ini min? Fb: Sadewi Tsa, Twitter: @sadewisa

roosmita dewi
Hai..
Masa sih Cerebrovit Xcel cuma untuk pelajara aja?
Mimin coba jelasin deh..
Cerebrovit Xcel bisa dikonsumsi mulai dari usia 12 - 23 tahun. Jadi Cerebrovit Xcel bisa dikonsumsi mulai dari anak SMP sampai anak kuliahan.
Jangan lupa ya dikonsumsinya 2x/hari secara rutin. :)

View more

Min,soulusi biar nggak kecanduan media sosial tuh gi mana ya? twitter :@fauziyah_haniah & fb: fauziiyah haniiah

Fauziyah Haniah
Hai...
Emang sosmed bikin candu ya? Kaya nikotin aja. hahha...
Kalo menurut mimin, fungsi dari sosmed itu mendekatkan yang jauh dan "menjauhkan yang dekat". Ups..
Kalo mendekatkan yang jauh si bagus ya kamu jadi tetap bisa bersilaturahmi sama temen kamu yang letaknya nan jauh di mato. Tapi buruknya kalo kamu lagi jalan bareng sama temen kamu, kamu pasti sering banget merasa jauh sama dia, karena mata kamu hanya tertuju pada sosmed.
Nah kalo kamu sampai tahap 'menjauhkan yang dekat' itu namanya kamu udah kecanduan sosmed tuh. Cara ampuh biar ga nyandu sosmed adalah : *drum roll*
1. Bikin jadwal buat kamu cek sosmed.
misalnya nih pas kamu lagi otw ke sekolah, setelah pulang sekolah atau di sela-sela waktu senggang.
INGAT! Tidak pada saat waktu belajar di sekolah kamu mengakses sosmed. Bisa ga fokus!
2. Buat target berapa lama kamu akses sosmed.
Pas kamu lg main sosmed tentu kamu harus punya batasan waktunya, misal 15 menit. Kalo bisa kurang
dari itu malah lebih baik. karena kamu jadi bisa berinteraksi sama orang-orang di sekelilingmu. :)
3. Cabut koneksi internet dan matiin paket data.
Ini sih cara paling manjur biar kamu ga nyandu sosmed. karena kalo ga ada koneksi internet gimana
mau main sosmed. hahaha... Bener kan???
Menurut mimin itu aja sih cara menanggulangi nyandu sosmed. Yang terpenting, gunakanlah sosmed itu se-bijak mungkin agar tidak menjauhkan yang dekat. :)

View more

Min, kalo mengkonsumsi Cerebrovit Xcel dalam jangka panjang dampaknya apa min? Baik gak buat tubuh? Dan manfaatnya apa? FB : Riska ApriLia , Twitter : @RiskaAprilia07

Riska Aprilia
Hai...
Dampak jangka panjang jika kamu konsumsi Cerebrovit Xcel adalah jadi PROFESOR yang meraih Nobel pertama dari Indonesia. Pasti bangga donk? ;)
Sebenernya Cerebrovit Xcel merupakan vitamin yang dibutuhkan oleh tubuh. Jadi Cerebrovit ini berperan untuk memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral yang tidak bisa kamu dapat dari makanan yang kamu makan sehari-hari. So, tentunya baik donk buat tubuh kamu.
Dengan konsumsi Cerebrovit Xcel ini kamu jadi bisa lebih konsentrasi ketika belajar karena ada kandungan Asam folat L-Glutamic Acid.
Daya tahan tubuh kamu juga bisa meningkat loh karena kandungan vitamin C dan Zink.
Nah, hebatnya lagi di Cerebrovit Xcel juga ada kandungan vitamin B Kompleks yang dapat membantu metabolisme tubuhmu biar kamu tetap FIT!
Dan paling penting nih, Cerebrovit Xcel juga ada vitamin E dan Selenium yang dapat melindungi otak dan sel tubuh lainnya dari serangan radikal bebas.

View more

Min,kenapa ask.fm itu diciptain? twitter :@fauziyah_haniah & fb: fauziiyah haniiah

Fauziyah Haniah
Hai..
Asal muasal ask.fm
Jadi pada suatu hari pada musim semi, seorang remaja sedang naksir pada lawan jenisnya namun malu untuk mengitarakannya. Maka muncullah ide di kepalanya untuk mengetahui perasaan orang yang ditaksirnya. Dia ngide gitu buat ungkapin perasaannya di radio. Sayangnya dia ga PD tuh karena takut ketawan orang yang ditaksirnya. Setelah dia berpikir semalam suntuk, terbesitlah ide paling brilian yaitu dia menciptakan ASK.FM. Dia berpikir melalui ask.fm ia dapat mengetahui perasaan orang yang ia taksir, tanpa harus orang tersebut tahu. Agak pengecut sih. Tapi mau gimana lagi karena besarnya cinta yang ia punya tak sebesar nyalinya untuk mengungkapkan perasaannya kepada orang yang disukainya...
Pasti ga nyambung ya? hahahha...
tapi kalo menurut mimin, ask.fm itu diciptain untuk mengakomodir rasa 'kepo' remaja yang begitu besar tapi nyali buat nanyanya kecil (re:anonim). So, menurut mimin, jika kamu mau pake ask.fm, pakelah yang bijak dan (usahakan) jangan anonim-lah karena dengan begitu kamu terlihat lebih bertanggung jawab akan pertanyaan yang kamu ajukan untuk orang lain. :)

View more

usaha adlh besarnya gaya yg bekerja pada suatu benda sehingga benda tsb mengalami perpindahan & dirumuskan w=f.s dimana w=usaha,f=gaya,s=perpindahan. apakah usaha kita=0 jika kita menahan suatu benda dari atas dg tangan kita, jika benda yg kita tahan tsb tidak bergerak fb.com/cit.mayz | @maesajamil

Hai..
menurut rumus fisika, kamu memang tidak melakukan usaha, karena benda tersebut tidak melakukan perpindahan (s = 0)
Tapi bagi mimin, kamu tetap sudah melakukan usaha kok. Sama halnya dengan belajar. kamu sudah melakukan usaha dengan fokus belajar untuk mendapatkan nilai yang bagus.
Jadi kamu harus menghargai setiap proses belajar yang kamu lakukan.
Nih mimin kasih tau rumusnya :
Wonderful (w) = Fokus (f) x Study (s)

View more

Min, gimana ya cara meningkatkan daya fikir kita, bisakah dengan cerebrovit xcel ? twitter @lampu_senter FB : siregar lamser sepoloh #XcellentAsk

*� BEJO *�
Hai...
untuk meningkatkan daya pikir sehingga kamu bisa berkonsentrasi dan fokus dibutuhkan stimulus-stimulus misalnya dengan belajar, rajin membaca dan banyak berlatih. Nah Agar stimulus-stimulus tersebut berdampak maksimal, dibutuhkan suplemen vitamin di dalamnya, yaitu Cerebrovit Xcel.
Cerebrovit Xcel mengandung L-Glutamic Acid dan Asam Folat yang berguna untuk meningkatkan konsentrasi, daya tangkap dan daya ingat. Jadi bener-bener ngebantu kamu untuk meningkatkan daya pikir kamu kan?
So, jangan lupa dikonsumsi secara rutin 2x/hari Cerebrovit Xcel-nya setelah makan. :)

View more

Kenapa iklan cerebrovit tuh kebanyakan munculnya pas mau ada Ujian Nasional? twitter :@fauziyah_haniah & fb: fauziiyah haniiah (Hani)

Fauziyah Haniah
Hai @fauziyah_haniah
masa sih Sis iklan Cerebrovit Xcel lebih banyak muncul saat UN? Kamu perhatian banget sih. Pasti fokus banget nih karena konsumsi Cerebrovit Xcel. hehehe...
Sebenarnya alasan iklan Cerebrovit Xcel lebih banyak tayang pada saat UN adalah untuk menyemangati para Xcelbrainers yang sedang fokus-fokusnya menghadapi UN. Karena Cerebrovit Xcel ingin seluruh Bro n Sis lulus 100% saat UN! Tapi intinya, kamu harus tetap konsumsi Cerebrovit Xcel secara rutin 2x/hari.
BTW, congrats ya pertanyaan kamu terpilih sebagai pertanyaan ter-Xcellent dan kamu berhak mendapatkan Bagpack. Mimin tunggu data diri kamu di message fb ya.

View more

Ya min prtanyaan diulang. Ayo jawab, beda gajah sama semut apa? Fb : Jinnot Achyuta twitter: @Juaini_AD

JUAINI ADNAN
Hai @Juaini_AD ...
Duh masa kamu ga tau sih bedanya gajah dan semut?
Secara visual aja udah keliatan loh kalo gajah itu BESAR sedangkan semut kecil.
Dari segi silsilah keluarga aja udah jelas tu ayah dan ibu dari gajah dan semut berbeda.
The last, yang paling beda adalah Semut TIDAK BISA ke-GAJAH-an sedangkan Gajah BISA ke-SEMUT-an!
BTW, congrats ya Bro karena pertanyaan kamu te-Xcellent dan kamu berhak mendapatkan bagpack! :D

View more

Kenapa Cerebrovit Xcel warnanya Kuning kayak Spongebob ? FB:Pra Yugo Khoir | Twitt: @KhoirYugo | 085769436144

PRAYUGO KHOIR
Hai @KhoirYugo
Warna kuning Cerebrovit Xcel bukan terinspirasi dari Spongebob melainkan dari minion untuk menggambarkan diri remaja energik. hehehhe ga dink! *BERCANDA*
Faktanya warna kuning pada Cerebrovit Xcel menunjukkan kandungan Vitamin C yang ada di dalamnya. Begitu,Bro!
BTW, congrats kamu terpilih menjadi salah satu pemenang bagpack. :)

View more

min, klo dsuruh milih prefer yogurt apa eskrim ? alasanya ya ? #XcellentAsk fb : Milka Citra Wiyana , twtr: @milkaiueo

Gabriella M. Citra
Hai @milkaiueo
Hmm, tergantung tujuan konsumsinya sih. Nih mimin jelasin ya...
Eskrim : Eskrim itu hasil olahan dari susu, jadinya terkandung protein, lemak dan kalsium yang berasal dari susu.
So, mimin suka banget konsumsi eskrim, apalagi kalau lagi baper. Biar bahagia!
Yogurt : Kalau ini juga hasil olahan susu sih, tapi di-fermentasi dulu dengan bantuan bakteri streptococcus thermophilus dan lactobacillus bulgaricus. Makanya sehingga di dalamnya terkandung bakteri baik bagi pencernaan kamu.
Nah, kalo mimin lagi sembelit, biasanya doyan makan yogurt.
Kalo disuruh milih antara eskrim dan yogurt, Mimin sih lebih suka Cerebrofort Marine Gummy. Soalnya kan ada minyak ikannya, jadi Mimin cemilin deh, biar pinter.

View more

Next