Ask @YasminWindaSoraya:

Cara ngelupain orang yang kita suka yang kelasnya sampingan dan setiap hari main ke kelas kita?selain niat gimana lagi?yang jawabannya cocok aku spmlike!

Weehh kok sama kek aku😅
Aku si harus ada perhatian yg lain yg gantiin posisi dia,misalnih org yg aku suka A main ke kelas jadi, aku harus alihin perhatian aku buat ga kepoin dia lagi ngapain, jdi aku langsung ngajak temen keluar kelas gitu wkwk kalo ga gitu jelalatan trus nih mata ye kan, trus misalnya ada dia dikelas tapi dlm posisi mager aku slalu ngebelakangin dia trus pasang earphone biar ga fokus ke dia trozz gitu deh pokoknya🤣

View more

Gatau kenapa males aja kalo banyak yang dateng ke rumah.sodarapun gw males wkwk kecuali kalo yang udah dewasa baru asik wkwk kan bisa ngobrol kalo yg masih bayi males kecuali yg emesh:v lebih suka menyendiri.ku lebih suka teman"q yg dateng hahaa

Aku ngga gitu si,malah dulu ampe jarang mainnya kali ya temen kerumah pas idul fitri malah kutanyain "ada apa,kenapa kesini?" Alhasil dihujat bapak🤣

View more

jadi gini..dr awal.. kita ngga knal2 bgt sih..cumn udh sma2 thu kalo sling suka...tp diantra kita ga ada yg bilang..ga ad sapa..klo ktmu cuman berdialog rahasia lwat pkiran msing2..ajaib ngga??hh org tua jg sring bgt bully gw gt.. tp ya a...gini2 aja ga ad kmajuan dr dia nya jg..then.gw cmn bs diem

Menurutku si suka dalam diam itu lebih seru drpd pacaran wkwk, melatih buat ga gampang ke Gr an, terus semangat non perjuangin dia dalam doa mu, siapa tau jodoh:v

View more

+2 answers in: “Pernah gak sih suka sama orang 10 tahun lamanya? sebenernya dulu dia sempet tau perasaan gw ke dia tapi dia pura" gak tau dan kita berdua cuma biasa aja”
Next