Ask @Yhu_raa:

desc inti Mpkosnya dng ka

Ilham: pendiam
Nabil: baikkk
Verlin: cece :'D hahaha
Edy: terkadang menyebalkan, org nya rame, JOROK SEKALI-__-
Ayunin: baik
Aldo: kembaran aldi
Evana: poloss :'D
Rio: bos harim, anon ask fm, artis GGS 'katanya'
Adel: cantik, baik, lantih hahaha
Haiqal: baikk, matanya bagus, senyum nya unyuuu
Akmal: suara nyaa gmna gtu, baikan
Novi: unyuuuu, baik, pipinya chubby, dan selalu bilang "unyuu nya"
Munif: DIA ADALAH UMI NYA MPKOS, SAYANG UMIIIIIII :*
ende: baik
Ridho: rameee klo becanda
Galang: ini koor masak disetiap acara kumpul2 mpkos "mauk nya yu" "ibu ayu" -_-hmm
Robby: gk bsa diam-_-wkwk tapi klo gk ada dia sepi hahaha gk ada yg dibully hahaha
Awe: paling seru klo diajak makan ini org nya
Hadi: baik
Rizky: pengoler-_-
Cha²: baik
Dinde: kpop seperti saya(?) rame klo ngegosip tentang apa2 sma dia
Bobob: kd ke desc an lg dah mun yg ini
Mariana: selfie2:'D hahaha gk suka dipegang rambut nya
Vyra: baik wkwk
Wardhana: menyebalkan sma kya aldi, tpi rame org nyaa, baik haha
Aldi: sma kya wardhana
Fio: pendiam, tpi matanya baguss
Ulya: ini stengah cwe stengah cowo
Bonus pap di angsana kmren
Gilaaaaa seru banget liburan ama merekaaaaaaaa!!!!!!!!!!
Gw sayangg ama merekaaa!!!!
Sukses selalu guysss!!!!

View more

romantis itu.....

askbanjar
Tolak Uang, Kakek Misterius Getarkan Nurani Kita Semua
Terkdng mata kta dibutakan oleh tampilan luar seseorang. Seringkali kta langsung mencibir dan berpikiran negatif saat bertemu dengan orang yg berpenampilan compang-camping seperti pengemis. Tp sudahkah kta menyadari bhw ketulusan & hati nurani seseorang itu tak bisa dinilai hny dri sisi penampilan luar saja?
Baru2 ini kisah tntng sepasang kakek nenek yg menolak pemberian uang dr org lain ramai dibicarakan di media sosial.
Kisah ini pertama kali dibagikan pertama kali olh seorang pengguna media sosial brnama Wahyu Hidayat Ar Rasyid. Dgn menyertakan sebuah foto sepasang kakek nenek, ia juga menuliskan sebuah kisah. Dlm kisahnya, ia awalnya berpandangan negatif ktk melihat sepasang kakek nenek yg berpenampilan sprti pengemis menaiki Commuter Line jurusan Bogor-Kota.
"Awalnya saya berpikir bhw Ibu & Bapak ini adlh seorang pengemis. Hngga Allah kmbli menghentakkan hati saya dgn pembelajaran yg luar biasa pda hari itu," tulis Wahyu Hidayat.
Dlm perjalanan tersebut, Wahyu pun memperhatikan ada sosok pemuda yang mendekati pasangan kakek nenek tersebut. Sang pemuda yg berpenampilan modern dgn sepasang headset di kepalanya mulai bertanya mengenai asal usul sang kakek tanpa canggung sama sekali. Tak lama kemudian, sang pemuda mengeluarkan selembar uang 100 ribu rupiah dari dompetnya dan memberikannya ke sang kakek. Tapi apa yang terjadi kemudian? Kakek itu malah menolak pemberian itu.
"Sungguh agamaku melarangku menjadi seorang pengemis yang menengadahkan tangan menunggu bantuan uang dari si tuan kaya raya, kuyakin Tuhanku Maha Kaya, sangat kaya. Saya tahu niat ananda adalah untuk membantu kami, dan sungguh saya yakin bahwa Allah lah yang telah mengirimmu kepada kami, namun mohon maaf nak saya tak bisa menerima itu, saya tak ingin sebuah kisah dari perjalanan perjuangan hidup kami mencari rezeki, terdapat sebuah kisah bahwa kami menerima uang dari orang lain dikarenakan kasihan dengan kondisi kami. Saya yakin nak, sebentar lagi Allah akan memberikan rezeki bagi kami dgn cara yg lebih baik dri ini, iya saya yakin sebentar lgi nak, sebentar lagi," ucap kakek kpd sang pemuda.
Kta2 yang meluncur dri mulut sang kakek benar2 sprti butiran mutiara indah yg menggugah hati nurani kta semua.
Kakek yg tidak diketahui namanya ini kemudian turun di Stasiun Gondangdia bersama istrinya. Wahyu yang menyaksikan dan mendengarkan langsung ucapan sang kakek pun merasa malu. "Semoga Allah memaafkan prasangka saya yg menganggap Bapak & Ibu itu adalah seorang pengemis. Sungguh mereka sebenar benarnya hamba Allah yang bertebaran di muka bumi dan mencari rezeki Allah layaknya seorang pahlawan," ungkapnya
Mengenai perspektif,cara pandang kita trhdp orng lain. Tentang betapa mulianya hati orang di sekitar kita yang seringkali kita pandang sebelah mata. Dan juga tentang betapa malunya kita jk kita terus mengeluh sementara rezeki dan segala sesuatunya pasti sudah diatur dengan baik oleh Sang Maha Pencipta.

View more

yu desc nda yu...

Fikrian nor Rizky
-koor paling horror
-koor 7wonder
-kaka kelas
-rnck menangis akn-_-
-menyebalkan terkadang, cuz stengah2 kalau bicara rahasia, tpi akhirnya gk jadi bicara-_-
-peroycoan
-ada punya gebetan wkaks
-baik
-Seseorang yg sangat.... sehingga saya bsa seperti ini
-kodok
-banyak harim nya
-bejualan dan reseller harim dan dde2 unyu(?)
-dulu dulu dulu dulu nya unyu
-palinggg..... Pas acara penutupan LDK
-GGS jar
-kawan curhat terkdang wkwk
-pas 7wond dlu, ada punya masalah.. Dan bikin semua anggota nya menangiss~~~~~~~~
-sweet couple sma ka Afiyad❤

View more

Top 10 songs menurut kamu

Perjuangan Seorang Ayah Berjualan Pembalut Untuk Kesembuhan Anaknya
Wang Hai Lin, harus membanting tulang lebih keras untuk mencari uang, pasalnya putri cantiknya yang terkena Leukemia membutuhkan biaya yang cukup besar. Penghasilannya sebagai seorang koki di hotel tak mencukupi. Karena itu, setiap harinya pria berusia 32 tahun ini harus mencari penghasilan tambahan dengan berjualan pembalut di tepi jalan. Saat berjalan Wang Hai Lin akan berpakaian layaknya wanita untuk membuat pembelinya lebih nyaman.

View more

wdyt about cewe yg suka malam minggunya dirumah?

askbanjar
seorang wanita yang setelah bersedekah langsung dilamar 3 orang pria sekaligus.
Alkisah, wanita ini sudah berumur 30 tahun dan pencapaian karirnya dibilang luar biasa sukses. Masalah wajah dan juga penampilan pun ia sangat cantik. Namun, sampai saat itu ia tak kunjung menemukan pendamping hidup. Ini bisa jadi karena para lelaki tersebut merasa minder karena ia begitu sempurna.
Tak hanya soal duniawi, soal rohani wanita ini juga terbilang sangat baik. Ia sering mengikuti pengajian. Suatu ketika ia mendengarkan tausyiah tentang sedekah. Katanya, Allah akan membalas dan melipatgandakan harta yang disedekahkan dengan balasan yang berlipat-lipat. Namun ia pun tak begitu mengharapkan dan tujuannya bersedekah memang murni untuk berbagi.
Hingga saat itu tiba. Ia melihat sebuah masjid di daerah Malang dalam tahap pembangunan. Sebuah tulisan cukup unik membuatku turun dari mobil dan mendekati seseorang yang tengah duduk di depan masjid. Di depan masjid itu tertulis, "Masjid dijual" bayangkan saja, masjid yang bisa dikatakan adalah rumah Allah, diperjualbelikan dengan mudahnya? Ia pun menghampiri panitia di masjid dan menanyakan maksud tulisan tersebut. Ternyata, maksud kalimat tersebut adalah 'menjual' bagian dari masjid untuk diwakafkan. Istilah singkatnya, kita 'diminta' keikhlasannya untuk bersedekah untuk pembangunan masjid tersebut. Tanpa pikir panjang ia pun mengeluarkan epuluh lembar uang seratus ribuan yang ada di dompet. Ia pun menitipkan salam dan doa agar jodohnya datang di saat yang tepat. Sebelumnya memang ia pernah mendengar kalimat ustadz di majelis taklim mengucapkan bahwa bersedekah dapat mempercepat datangnya jodoh.
Tak lama kemudian tepatnya satu bulan sejak kejadian tersebut, ak cukup satu orang pemuda datang ke rumah untuk melamar gadis tersebut. Tiga orang pemuda yang tak hanya santun perangainya, tapi juga tampan datang untuk melamarnya. Ia pun kebingungan namun akhirnya ia memilih yang paling baik dari ketiganya. Subhanallah, wanita ini benar-benar merasakan buah sedekah. Bahwa, tak akan ada kesulitan di balik kebiasaan rutin bersedekah. Bersedekah tidak membuat miskin, tetapi justru mengayakan.

View more

pap cht line+bbm berani?

seorang nenek bernama Huang Linxiu (61) rela tinggal di asrama sempit berukuran 10 meter persegi. Huang tinggal di sana bersama tiga orang cucunya dan nenek lain yang sama-sama menemani cucunya belajar di sekolah tersebut.
Huang telah menemani cucunya selama tujuh tahun, dan kehidupan sulit baginya. Suaminya meninggal pada bulan Desember 2013. Setelah itu ia tak hanya harus berurusan dengan tugas-tugas rumah tangga, tetapi juga merawat cucu-cucunya.
Kota asalnya tidak memiliki jalan aspal sehingga dia harus bolak-balik jalan kaki. Dibutuhkan 3 jam berjalan kaki dari sekolah hingga ke rumahnya.
Sekolah Dasar Phoenix terletak di sebuah desa terpencil di Yong'an, Guangxi Zhuang, China. Karena letaknya di ketinggian bukit, wilayah ini seringkali disebut plato Tibet kecil.
Tak satupun dari cucunya yang berada dalam kesehatan yang baik. Suatu hari, cucunya mengalami demam tinggi di malam hari, dan dia tidak punya pilihan selain membawa cucunya ke pusat kesehatan di tengah hujan deras.
Selain itu, Huang sendiri menderita tekanan darah tinggi dan diabetes, sehingga dia harus menghabiskan uang 300 yuan atau sekitar Rp 600 ribu untuk obat setiap bulannya. Dia juga harus menghemat uang agar dapat membeli buah-buahan bagi cucunya.
Hidup Huang sangat sederhana. Setiap hari ia bangun pukul tujuh untuk memasak sarapan dan memakaikan pakaian cucunya. Di pagi hari, Huang pergi untuk mencuci pakaian dan memotong kayu bakar. Pada tengah hari, dia membawa mie beras untuk cucunya. Pada sore hingga malam hari ia bercocok tanam pada sepetak tanah yang diberikan sekolah secara gratis. Huang mengulangi rutinitas ini setiap hari.Huang hanya bersekolah hingga kelas empat. Ia tidak memiliki pengetahuan tentang dunia luar. Dirinya mengaku jika tak tahu jalan jika harus bepergian jauh. Dia juga tidak mengerti papan rute di stasiun. Dirinya takut untuk pergi keluar mencari pekerjaan. Saat ini, semua pekerjaan membutuhkan orang dengan keterampilan komputer dan kemampuan bahasa Inggris.Bagi Huang, pengetahuan adalah bagian paling penting dari kehidupan. Dia mendorong anak-anaknya untuk pergi ke luar mencari pekerjaan sementara dia tinggal bersama cucunya.
Meskipun berat, Huang selalu berusaha untuk menerima dan menikmati setiap tantangan yang ada. Bisa melewati setiap tantangan selalu menyuntikkan semangat baru pada dirinya dan itulah yang membuatnya bisa lebih kuat.
Semoga Huang dan cucunya bisa mendapat kehidupan yang lebih baik. Perjuangan untuk mendapatkan pendidikan memang sangat berarti. Kita harus bersyukur mendapatkan pendidikan di kota besar dengan banyak fasilitas.

View more

desc inti mpkosis 14/15

Setiap kali seorang yang merenungkan bahwa memberikan uang/bersedekah sebanyak 1000/25 ribu rupiah kpd mereka yg kurang beruntung/kekurangan, tampaknya 1 pertanyaan yg terlintas dlm pikiran adalah, bgmna mereka (para peminta sedekah/tuna wisma) menghabiskan uang sedekah itu?Sebagian besar orang memberi sedekah utk kelangsungan hidup orang yg membutuhkan. Diharapkan agar bantuannya dpt sedikit meringankan beban hidup tuna wisma/peminta. Seorang artis Youtube, John Paler Lin menemukan cara utk membuktikan secara langsung apa yg dilakukan pengemis ketika diberi uang sedekah. Dirinya sendiri memberikan uang itu secara langsung pda seorang pengemis. Dia memberi sejumlah uang, kalau kisaran dlm rupiah sebanyak 1,3 jt rupiah. Kemudian, Lin mengikuti pria tuna wisma yg diketahui bernama Benjamin akn menggunakn uang sedekah darinya & sungguh mengejutkan bahwa Lin pun tidak percaya dengan apa yang terjadi selanjutnya. Lin mungkin saja berpikir uang itu dihabiskan untuk keperluan Benjamin sendiri. Lin melihat Benjamin membawa satu tas plastik besar berisi barang belanjaan.Benjamin Keluar Dgn Membawa Belanjaan JoshPalerLin terus mengikuti Benjamin & tidak disangka Benjamin menghampiri orang2 yg berada di taman. Kemudian, dia membagi makanan ringan pada orang2 di taman yg kehidupannya jauh lebih baik darinya. Mungkin saja Benjamin juga membeli alkohol untuk dirinya krn bg org sana berguna utk menghangatkan tubuh. Bahkan, di Eropa harga air mineral dianggap lbh mahal dibanding alkohol.JoshPalerLin Melihat apa yang di lakukan Benjamin, Lin menghampirinya di tengah Benjamin membagikan makanan. Lin mengatakan bahwa ingin berbicara sebentar padanya. Benjamin cukup kaget ktka dipergoki oleh Lin, & dia tetap bersikap santai & meladeni permintaan org yg telah memberikan sedekah pdnya. Lin bertnya kpda Benjamin alasan ia menghabiskan uang 1,3 juta drinya utk membelikan makanan org lain, lalu bgimna dengan kehidupan pribadi Benjamin.Benjamin Msh Membagi Makanan.Benjamin pun sdikit brbgi kisahnya hingga mjdi tuna wisma. Benjamin kehilangan org tuanya, keluarganya terkena kanker & ayah Benjamin meninggal. 2 minggu kmdian, ibunya menyusul. Ditambah lg dia keluar dri pekerjaan krn menganggap hidupnya kacau & memilih mnjdi tuna wisma. Benjamin mrsa bahagia ketika berbuat baik & bermanfaat pd orang lain. Baginya, berbagi dngn sesama sgt penting walaupun di tengah kondisi dirinya sendiri sdng sempit/membutuhkan bantuan.Lin Memberikan Uang Lgi Pda Benjamin.Lin mengeluarkan bbrpa lembar uang & diberikan pd Benjamin. Benjamin menolak, & Lin terus memaksa Benjamin agar mau menerima uang darinya. Lin mengatakan bahwa sangat terharu dengan perbuatan mulia Benjamin. Menurut Benjamin, tidak semuanya tuna wisma itu malas, terkadang ada seseorang memilih menjadi tuna wisma karena hidupnya atau atau sedang mencari jalan lain bagi hidupnya. Selama menjadi tuna wisma bukan berarti tidak bisa memberikan manfaat bagi sesama.

View more

Ka ayu desc ulun:)

Rifda tuh....
-cantik
-pintar
-suka baca FF
-banyak fans nya wkwk
- "jangan kepo"
-"ka ayu ada sesuatu(?) eh kda jadi" hmmm-__-
-hafal mars pmr dan pmi
-ketua pmr dlu di SMP jr
-ketua DDS tahun ini
-"kita nyari pacar di GIBS ja bungas2" hahaha:'D
-jangan pina melelain lah.. Pas lengser ja hanyar handak beapa kah km situ wkwk
-klo bsaa ikut ldk lagi lah tahun depan ;)))

View more

Cerita dong pertama kali kenal sama aku✌️

Farida Pramitha Putri
Waktu pertama kali masuk kelas x ips 2
Aku duduk dengan manis(?)
Trus nih anak datang
"Aku duduk dimanaaa.. Disini kosong kah? Haayyy kenalan dlu, nama ku Cece nama km siapa? Kita duduk berdua lahh"
*dalem hati "nih anak -_- kokk... Banget yaa" wkwkwk
Ternyata gw sebangku sma nih anak
Waaa gila bangett dan gw pertama kali nyontek diajarin nih anak hahaha
Dan prinsip hidup nya "santayyy"

View more

Next